Happy Wedding Novy and Komo

Friday, September 25, 2015

     Finally nikah juga kalian Novy and Komo setelah 5 tahun pacaran, happy for you both! Karena acara nikahannya secara adat Bali, jadi yang diundang kebanyakan yang diundang keluarga besar dari Komo dan Novy sama sahabat dekat mereka berdua. Ceritanya Chaca dikasih kembaran baju kebaya hijau sama Indah dan temen-temen Komo dari Karawaci, harusnya sih ada Asih, tapi karena Asih baru aja melahirkan. Acara mulai jam 9, tapi gara-gara ngga dapet salon yang bisa di booking pagi, jadi ngaret deh nyampe jam setengah 11 karena harus nungguin Indah dateng dan jadi salon dadakan haha. Dan gue untuk pertama kalinya dateng ke nikahan adat secara Bali ini, sempet mikir sih kok ribet banget yaaa higgss jadi pengen cepet-cepet nikah! Haha Oiya, yang senengnya di acara ini, akhirnya ketemu sama si ganteng yang ngga boleh disebut namanya, lumayan yeee pencerahan di kala liburan hha

Adrian, Willy, Adolf, Komo, Novy, Lisa, Patty, Oliv, Chaca dan Jesse

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *