Sundul Gan: The Story of Kaskus

Friday, April 29, 2016

     Di Seattle, saat menyadari bahwa Andrew Darwis adalah sosok yang menciptakan website Kaskus, Ken, seorang pemuda yang memiliki passion besar segera membujuk Andrew pulang ke tanah air untuk membuat situs tersebut menjadi lebih besar karena ia percaya bahwa potensi yang dimiliki sangat luar biasa. Namun Andrew ragu-ragu, hingga Ken menjebaknya untuk dapat pulang ke Indonesia. Awalnya Andrew kesal namun Ken berhasil meyakinkan dirinya.
     Bermodal dari bantuan pinjaman dana, mereka bersama-sama ingin membangun sebuah situs nomor satu di Indonesia. Namun perjalanan mereka penuh dengan hambatan dan masalah, ketika Ken mulai sibuk mencari investor dan juga dengan rencana pernikahannya. Hal ini membuat Andrew merasa ditinggalkan di kantor sempit dan sering terjadi pertengkaran diantara mereka sering terjadi.
     Situasi semakin runyam ketika muncul UU Anti Porngrafi dan Andrew harus membuat keputusan paling berat dalam hidupnya. Ketika persahabatan mereka semakin merenggang, ujian datang saat situs yang mereka rancang disabotase sehingga tidak dapat diakses dan mereka terancam kehilangan calon investor yang potensial.
     Mampukah Ken dan Andrew mengatasi masalah ini dan bangkit lagi untuk menyelamatkan bisnis dan juga persahabatan mereka?

Genre : Drama, Biopic
Duration : 89 minute
Distributor : 700 Pictures
Producer : Ade Sulistioputra, Putrama Tuta
Director : Naya Anindita
Writer : Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
Cast : Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie, Melissa Karim, Richard Oh
Tayang di Bioskop Thursday, 2 June 2016

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *