5 Trik Membuat Bibir Seksi Tanpa Harus Operasi

By Chaca Atmika - Saturday, July 02, 2016

     Semua sepakat kalau Angelina Jolie memiliki bibir seksi idaman perempuan. Bahkan untuk mendapatkan bibir seksi ala Jolie itu, banyak perempuan yang sampai nekat melakukan operasi. Padahal, nggak perlu repot-repot operasi, kita juga bisa mendapatkan bibir seksi pakai 5 trik ini.
   

Gunakan Lip Liner

     Ciptakan ilusi bibir yang penuh dengan membuat garis tipis menggunakan lip liner pada bagian tepi luar bibir atas dan bawah. Buat garis yang tidak terlalu tegas pada bibir bawah untuk menciptakan kesan bibir yang lebih bervolume.
 
sumber foto : beautynesia.id

Pulaskan Beberapa Warna Pada Bibir

     Coba kolaborasikan beberapa warna pada bibir. Nyatanya, perpaduan beberapa warna pada bibir ini bisa memberikan efek bibir yang terlihat penuh. Kamu bisa coba bermain dengan lipstik pink bertekstur matte namun sedikit creamy dan lipstik yang sedikit frosty untuk bagian tengah bibir.
 

Aplikasikan Highlighter pada Bibir

     Selain untuk tulang pipi, ternyata highlighter juga bisa dimanfaatkan pada area bibir. Caranya dengan mengaplikasikan highlighter di tengah atas bagian bibir, kemudian pulaskan concealer menggunakan lip brush agar lipstik tidak terlihat keluar garis bibir.
 

Pilih Lipstik Berwarna Bright

     Coba tinggalkan sebentar lipstik berwarna gelap dan beralih ke warna bright. Menggunakan lipstik berwarna super bright akan memberikan efek bibir yang terlihat lebih penuh.
 

Coba Lakukan Dermal Filler

      Ini bukan operasi ya, prosesnya memang menggunakan jarum suntik pada lapisan submucosal bibir dan memakan waktu kurang dari 30 menit. Injeksi dermal filler ini berfungsi sebagai anestesi lokal untuk memberikan kenyamanan pasien selama injeksi berlangsung. Hasilnya, bibir akan terlihat lebih bervolume dan proporsional selama kurun waktu 6 bulan. Cara ini aman untuk digunakan pada kulit karena kandungan HA di dalamnya yang bersifat mengikat air dan dapat bertindak sebagai pelumas sendi ini akan terurai secara alami seiring oleh waktu.
 
sumber foto : www.agaveaesthetics.com

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. wah kalau yang delma itu , apkai jarum suntik, aku mah pasti takut

    ReplyDelete