Sepatu Hitam buat Sekolah? Pakai Tomkins Aja!

By Chaca Atmika - Sunday, July 17, 2016

     Udah tahun ajaran baru aja nih. Kebanyakan siswa siswi pasti bakalan semangat buat pake atribut baru ke sekolah. Tapi, pernah ngerasa susah nyari sepatu hitam buat ke sekolah ngga sih? Sebenernya banyak sih yang jual sepatu hitam dengan berbagai macam merk, tapi rata-rata sepatu hitam-nya pasti gitu-gitu aja modelnya alias kurang trendi. Walaupun cuma ke sekolah, pasti pengen tetep kece kan? Sebenernya sih ngga perlu pusing lagi buat nyari sepatu hitam sekarang, apalagi Tomkins punya banyak jenis dan model sepatu hitam buat anak-anak dan dewasa perempuan atau pun laki-laki yang pastinya modelnya kece abis!
 
     Saking banyaknya model yang disajikan pasti dijamin deh bikin bingung milihnya. Abisnya, bagus-bagus semua sih hehe. Harganya juga terjangkau dan paslah buat kantong, alias murah banget untuk kualitas dan model yang bagus. Dan kerennya lagi, kita ngga perlu jauh-jauh ke toko buat beli sepatu Tomkins ini, karena Tomkins punya online store-nya juga lho. Cek langsung aja deh ke web nya di www.tomkins.id
 
     Di Tomkins Online Store ini, kita bisa lihat produk-produk terbaru mulai dari sepatu anak-anak, remaja sampai dewasa perempuan dan laki-laki. Semuanya disajikan lengkap sama ukuran dan harganya. Pemesanannya juga gampang kok, kalian tinggal daftar akun di Tomkins Online Store, terus tinggal pilih deh mau beli sepatu yang mana. Tapi kalau masih bingung juga, di web Tomkins Online Store ini bakalan ada panduan How To Shop juga kok yang membantu banget untuk tutorial pembelian online-nya. Tapi kalau penasaran pengen milih dan nyobain langsung sepatu Tomkins karena takut salah ukuran, bisa juga datengin langsung ke storenya. Dan di webnya ini juga lengkap banget info tentang di mana aja sih kamu bisa dapetin langsung sepatu trendi ini. Yang pastinya ngga bakalan susah juga buat nemuin sepatu Tomkins, soalnya produk ini udah tersebar di Department Store (Matahari, Giant, Ramayana, Robinson, Yogya, Ada, Borobudur, Suzuya, Rita, Sri Ratu, Chandra, Golden Trully, Mega, Moro, Keris Galeri dan Asia), Factory Outlet dan Showroom di berbagai daerah Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Pekanbaru, Magelang, Jawa Timur, Palembang, Tangerang, Bekasi sampai Medan. Info tentang up date produk juga bisa kita dapetin di Fanpage Facebook Tomkins Indonesia, Twitter, Google+, Instagram sampai Youtube resmi Tomkins lho, jadi ngga bakal kelewatan kalau ada produk baru yang dirilis Tomkins deh. Selain itu, kita juga bisa dapetin tips menarik dan bermanfaat dari Tomkins lho.
 
     Oiya, pasti banyak di antara kalian yang ngira kalau Tomkins ini salah satu brand sepatu luar negeri kan? Tapi nih ternyata, Tomkins ini sepatu asli made in Indonesia produksi PT Primarindo Asia Infrastructure Tbk lho, dan pabriknya sendiri ada di Bandung. Ngga nyangka dan ngga kalah kan dari produk luar negeri lainnya? Secara kualitas, Tomkins ini ngga perlu diragukan lagi deh, karena awet banget. Kenapa gue bisa bilang awet, karena udah terbukti dari salah satu produk sepatu Tomkins Women yang gue pake waktu acara outbond. Padahal nih, tau sendiri kan kegiatan outbond kayak gimana? Asli ngga gampang rusak dan tahan lama banget, Tomkins bisa dibilang jadi salah satu sepatu recomended deh, selain kualitas tinggi, harga terjangkau, modelnya juga keren. Ngga nyesel deh beli Tomkins!
 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar