Cirebon - Bandung Sekarang Hanya ± 3 Jam Naik Bhinneka Shuttle

By Chaca Atmika - Tuesday, July 05, 2016

     Coba hitung, biasanya berapa jam waktu yang kita tempuh kalau harus berpergian dari Cirebon-Bandung atau sebaliknya? Bisa sampai sekitar 5 jam lebih 32 menit kan? Nah, sekarang, kita bisa mempersingkat waktu sejak adanya Tol Cipali. Dan PT. Bhinneka Sangkuriang Transport juga nggak mau ketinggalan donk untuk memanfaatkan fasilitas ini. Sejak tanggal 13 Mei 2016, Bhinneka Sangkuriang akhirnya menyediakan layanan baru, yaitu Bhinneka Shuttle dengan menggunakan armada Toyota HiAce yang rutenya Bandung - Cirebon lewat jalur Tol Cipali dan cuma memakan waktu ± 3 jam saja! Wow!
 
Bhinneka Shuttle (sumber foto : http://www.naikbhinneka.co.id)
Nantinya rute perjalanan yang akan dilewati Bhinneka Shuttle adalah mulai dari :
 
Pool Bandung - Pintu Tol Moh. Toha - Tol Purbaleunyi - Tol Cipali - Pintu Plumbon - Pool Cirebon
 
Ini juga berlaku untuk rute sebaliknya.
Untuk keberangkatannya, Bhinneka Shuttle akan beroperasi dari pukul :
05.00 Pool Bandung : Jl. Soekaro Hatta, Mekar Wangi dan
18.00 Pool Cirebon  : Jl. Pilang Raya No. 587, Kedawung
 
     Pemesanan tiket commuter line berkapasitas 10 penumpang ini bisa melalui telepon, SMS atau WA ke nomor 0812-14000-600 untuk daerah Cirebon atau di 0812-14000-900 untuk daerah Bandung. Selain itu, kalau mau lebih gampang lagi, bisa pesan melalui tiketux.com juga lho! Nanti pembayarannya bisa dilakukan di Indomaret, ATM, BCA KlikPay, Mandiri e-cash, Mandiri clickpay, CIMB Clicks, t-cash, XL Tunai atau juga melalui Kartu Kredit berlogo VISA dan MasterCard.
 
Bhinneka Shuttle (sumber foto : www.facebook.com/naikbhinneka)
     Senangnya, sekarang ke Cirebon - Bandung bisa lebih cepat sampai dengan waktu hanya ± 3 jam saja dan nyaman selama di perjalanan bersama Bhinneka Shuttle. Belum lagi selalu ada promo menarik seputar harga tiket setiap bulannya yang akan diinfokan di akun media sosial resmi milik Bhinneka Sangkuriang. Makanya, jangan lupa follow fanpage Facebook, twitter dan instagram Bhinneka Sangkuriang ya, biar nggak ketinggalan promo-promonya!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar