Review Film: Suice Squad

Friday, August 26, 2016

Ketika White House sedang dikhawatirkan akan keamanannya untuk Presiden US, Amanda Waller mulai menyusun rencana. Ia ingin membentuk tim berisi para penjahat kuat dan meminta mereka untuk bertarung dengan apapun yang mengancam negaranya. Dengan balasan, para penjahat dijanjikan pengurangan masa hukum penjaranya. Kelompok ini mencakup master pembunuh Deadshot, Harley Quinn, The Joker, Killer Croc, Captain Boomerang, Enchantress, Katana, El Diablo dan Slipknot. Rick Flag dipercaya untuk mengawasi mereka dan ia segera mengetahui bahwa para penjahat sangatlah sulit diatur.
REVIEW :
Sebelum nonton ini gue sempet baca sinopsis dan colongan nanya jalan ceritanya buat mastiin ini film recomended nggak untuk ditonton. Jadi ternyata film ini kayak lanjutan dari Batman vs Superman, di mana Superman-nya mati dan akhirnya kehilangan sosok pahlawan padahal kejahatan masih terus ada. So, para pejabat pemerintahan akhirnya nyari dari para penjahat-penjahat yang udah ketangkep. Walaupun mereka penjahat, tapi tetep kok ada pesan moral yang nunjukkin kalau penjahat itu tetap cinta keluarga. Di film ini kita bakalan ngelihat penjahat-penjahat bertingkah konyol pengen kabur tapi diancam sama Rick Flag yang punya bom di leher masing-masing penjahat. Dan di sini Harley Quinn terlihat swag banget! Akhir ceritanya juga nggak disangka-sangka kok, seperti keputusan apakah Harley Quinn akan bergabung dengan Enchantress. Atau apakah Juni Moone akan mati setelah Enchantress berhasil dikalahkan. Pokoknya over all seru deh film dan jalan ceritanya. 2 jam nggak bakalan bikin kamu bosen duduk di bioskop. Oiya bocoran, jangan buru-buru ninggalin bioskop ya ketika credit tittle muncul.
Genre : Action, Crime, Fantasy
Duration : 123 minute
Distributor : Warner Bros. Pictures
Producer : Charles Roven, Richard Suckle
Director : David Ayer
Writer : David Ayer
Cast : Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-agbaje, Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Cara Delevingne
Tayang di Bioskop Friday, 5 August 2016

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *