Tropicolor - The Color Run Indonesia 2016

Sunday, August 07, 2016

     Akhirnya kali ini kesampaian juga gue ikutan acara Color Run. Sebenernya sih udah sejak 2 tahun lalu gue pengen ikutan Color Run, tepatnya tahun 2014. Cuma waktu itu masih ngga jelas pengen ikut atau nggaknya, sampai akhirnya pengen ikut dan pendaftarannya udah ditutup haha. Ngga jadi deh. Nah di 2015-nya gue mutusin untuk daftar dan bad news banget karena tiba-tiba acara Color Run dibatalin, gue ngga tau sih waktu itu alasannya apaan sampai bisa batal. Waktu itu sebenernya kita bisa minta refund uang yang udah di transfer, cuma dasarnya gue males dan mikir, mendingan buat ikut tahun depan aja. And finally, gue terdaftar otomatis deh di Color Run tahun 2016 ini! Panik sih sebenernya waktu tau ke daftar, soalnya gue belum sempet ngajakin siapapun buat ikutan. Ya lo bayangin aja masa gue ke Parkir Timur Senayan sendirian sih? Cengo nggak tuh? Tapi gue akhirnya berhasil ngebujuk Biman donk buat ikutan haha.
     Sebenernya gue juga sempet ngajakin beberapa temen lain buat ikutan, cuma rata-rata pada males. Pertimbangannya, lari doank aja bayar haha. Tapi gue sih emang pengen ikutan buat seru-seruan aja sambil ngerasain gimana sih muka cemong-cemong kena bubuk warna-warni terus di foto deh. Anak kekinian maklum haha. Eh tapi sebenernya gue agak protes lho, soalnya tahun lalu gue bayar Rp 300.000 dan ternyata sekarang harga tiket classic color runner nya jadi Rp 295.000, ngga mau rugi banget Rp 5.000 doank wkwk. Kamis, 28 Juli-nya gue ngambil race pack di Kuningan City lantai 3 sendirian, untungnya sih ngga rame atau ngantri. Nih ya gue sebutin isi race pack yang gue dapet, ada baju, tas, tato, nomer lari, tempat HP, kacamata sama Mizone. Terus di sana gue juga registrasi lewat twitter buat photo booth. Jadi nantinya bisa fotoan gratis dan langsung ke share via twitter deh.
Race Pack Classic Color Runner
     Nyampe rumah, gue langsung foto dan share race pack ke instagram and you know what, Eva komen kalau dia ikutan Color Run juga donk! Yeayy ada temen lagi deh. Dan dia beruntung banget, karena dapetin tiketnya gratis gara-gara ikutan kuis yang diselenggarain sama Mizone. Ngiri ih!
     Minggu, 7 Agustus-nya kita berangkat dari rumah gue sekitar jam 6 pagi. Rencananya sih mau berangkat jam setengah 6, eh Biman sama Eva aja ngga muncul-muncul di rumah gue. Omdo parah deh nih bocah dua. Tapi ternyata di sana masih banyak juga sih yang pada baru nyampe dan nyantai-nyantai, kayaknya gue doank deh yang bersemangat dan takut telat haha. Nyampe Senayan, kita mutusin buat parkir di FX biar gampang keluarnya dan males juga kalau kena palak tukang parkir liar kan ya. Dan jalannya lumayan udah bikin cape sih. Ada kali 500 meter. Lemah lo Cha ah, padahal bakalan lari 5k!
     Begitu nyampe di garis start, kita ketemu sama temen-temennya Eva, cuma akhirnya yang lari bareng kita si Rita doank, ups ralat, jalan bareng deng bukan lari. Haha fyi, kita ngga lari sama sekali di sini, alias jalan santai sama jalan cepat doank. Nih gue kasih tau ya, di sini kita ngga bisa lari sama sekali karena rame banget, terlalu padat sih pesertanya, kalaupun bisa lari itu juga bakalan berhenti-berhenti. So, gue dan yang lainnya ngga lari karena males juga. Bahkan 3k aja gue udah drop say, betis gue sakit banget. Kalau ngga karena ada target seluruh badan gue warna-warni aja mungkin gue bakalan stop kali ya? Hehe.
     Sampe di garis finish, kita dikasih Mizone sama powder warna-warni yang bisa dibawa pulang, cuma 1 orang hanya boleh 1 aja, terus baru deh dikasih medali yang nandain kita berhasil lari eh jalan 5k! Huraayy! It's time to foto-foto di bawah panggung! Walaupun matahari udah mulai naik, cuma gue masih menikmati sih buat teriak-teriak sambil mainan powder. Tapi ngga bertahan lama, setelah ngerasa udah cukup nih dokumentasi foto sama videonya, gue mutusin buat ngadem sambil dengerin Ahok speech soal kegiatan Color Run ini. Dan Eva sama Rita masih setia buat ngantri photo booth buat terakhir kalinya kita fotoan di sini haha. Then, kita pulang dalam keadaan berantakan tapi happy! Tau ngga apa yang kita pikirin, rencananya tahun depan kita mau banget ikutan lagi, cuma maunya yang gratisan aja hihi. Oiya, jangan lupa cek keseruan kita di Youtube ya!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *