Beauty Event Revlon and Meet & Greet with Diana Rikasari

Saturday, September 03, 2016

     Happy banget waktu diumumin jadi salah satu pemenang kuis beauty event Revlon dan bisa dapet kesempatan meet & greet with Diana Rikasari. Sebelumnya gue udah pernah dateng ke acara Demo Makeup Revlon with Shaira Banu, tapi sayangnya gue nggak berhasil dapet hadiah produk Revlon gara-gara emang nggak bisa jawab pertanyaannya. So, gue membalas di event kali ini, pokoknya harus dapet hadiah kali ini! Hehe.
     Awalnya gue kira untuk bisa dapet hadiah, peserta bakalan dikasih pertanyaan lagi seputar produk Revlon kayak kemaren, tapi ternyata gue salah. Untuk bisa dapetin hadiah kita semua dikasih challenge yaitu bikin foto produk Revlon semenarik mungkin dalam waktu 15 menit menggunakan properti dan lokasi di sekitar event terus di upload ke instagram pakai hastag #DianaXRevlon #ChooseLasting. Sempet bingung sih mau foto dimana, akhirnya sempet konsultasi ke Diana Rikasari dan dia ngasih saran buat foto di salah satu tempat photobooth yang ada di sana. Akhirnya gue ke sana dan masih bingung juga sih mau foto di mana. Setelah jepret-jepret, ada salah satu peserta yang ikut ke tempat gue dan ngambil spot di lantai yang kebetulan emang bagus karena punya corak hitam putih. Gue dengan rasa menyesal baru sadar kalau emang ada spot di lantai yang bagus karena emang lantainya agak ketutup dengan puff. Pas mereka pergi, gue ragu sih pengen ikutan foto di sana, soalnya ntar dikira nyontek gaya. Tapi karena gue nggak nemu juga yang bagus, akhirnya gue ikut ambil spot di sana, cuma ditambahin properti dan ngambil sedikit warna sofanya. Ya gue emang ambisius untuk menang banget kali ini. Hehe.
Hasil foto gue yang berhasil menang ngalahin 28 peserta lainnya
     Setelah 15 menit, semua hasil foto peserta ditunjukkin lewat big screen dan gue udah PD banget bakal jadi salah satu pemenang karena ngeliat hasil peserta yang lain menurut gue biasa aja. Pas Diana Rikasari ngumumin pemenang pertama, gue sempet drop gara-gara yang ditunjukkin di big screen bukan foto punya gue. Tapi gue langsung happy karena foto kedua adalah punya gue which is gue menang! Yeayy! Hadiahnya lumayan lho, dapet pouch yang isinya Eyeshadow Inspired No. 540 (Rp 125.000) , Blush On Soft Spoken Pink No. 17 (Rp 88.000) dan Ultimate Suede Lipstick No. 098 Fashion Forward (Rp 99.000).
MC, Diana Rikasari, Ayu Sugeng, Chaca Atmika, Astrid Indrajati
     Acara yang berlangsung selama 1 jam ini menurut gue singkat banget ya. Karena emang lebih banyak ke meet & greet dibanding beauty talkshownya. Tapi gue sedikit dapet ilmu dari Diana Rikasari soal fashion dan tips membuat konten menarik di sosial media. Menurut fashion blogger yang udah ngeluarin 2 buku 88 Love Life ini, kita harus konsisten dengan gaya atau style kita sendiri. Tau sendiri kan, fashion selalu berubah dari masa ke masa, tapi jangan lalu kita ikut kebawa arus. Cari tau personal style atau karakter kita, nggak masalah kalau pakai item yang lagi ngetrend sekarang, tapi tetep kita harus nyesuain dengan diri kita sendiri.
MC, Diana Rikasari dan Astrid Indrajati
     Dan kalau untuk masalah konten yang menarik, Diana Rikasari ngasih tips agar kita berani mainin komposisi warna biar objek jadi lebih menarik. Cari background yang kontras dengan objek dan inget buat cari tempat yang lightingnya bagus alias terang. Dijamin deh hasil foto kalian bakal jadi lebih menarik di media sosial. Oiya, nggak hanya itu aja, setiap peserta juga dapet goodie bag yang isinya snack, Matte Lipstick No. 006 Really Red (Rp  65.000) dan Eye Liner Sapphire (Rp 82.000) dari Revlon. Thank you Revlon!
Goodie Bag from Revlon

You Might Also Like

1 komentar

  1. Waah, seru banget yaaa bisa ketemu Diana Rikasari...
    Btw, isi blognya mba Chaca menarik semua yaa.. Aku jadi betah nongkrong disini.. Hehe ^^

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *