CLEO Beauty Talk "Long-Lasting Perfect Complexion" Make Up Demo With Shaira Banu and Revlon

Friday, September 02, 2016

     Hari ini gue dapet kesempatan buat hadir di acara CLEO Beauty Talk "Long-Lasting Perfect Complexion" with Revlon di Kota Kasablanka. Awalnya gue memang daftar di instagram CLEO karena tertarik dengan foundation Revlon yang baru dan juga bakalan ada demo makeup dari Shaira Banu. Lumayan kan bisa nambah ilmu makeup gue yang cetek banget ini.
     Di jadwal sih sebenernya acara bakalan berlangsung dari jam 4-6 sore, tapi ternyata acara baru bener-bener dimulai sekitar jam 16.30. Untungnya gue langsung dapet temen ngobrol juga, jadi nggak berasa cengo aja nungguinnya, Hello Nike! Hehe.
MC, Margaretha Untoro, Yuli dan Shaira Banu
     Acara dibuka dengan bincang-bincang sama Margaretha Untoro, CLEO Editor in Chief dan Yuli, trainer Revlon Indonesia yang ngebahas tentang foundation baru dari Revlon dan ngasih info kalau foundation yang kemasannya pump ini jenisnya matte lho, jadi lebih tahan lama dan terasa natural di wajah. Selain itu juga ada makeup artist Shaira Banu yang ngasih banyak tips dan trik biar riasan di wajah bisa tahan lama dan ada demo makeup-nya juga lho.
Makeup Demo with Shaira Banu
     Selagi demo makeup, Shaira Banu juga ngasih banyak tips seputar cara pemakaian produk makeup yang benar. Nih catet ya buat para perempuan yang suka makeup ataupun baru belajar makeup. Tips Makeup ala Shaira Banu :
  • Kalau mau beli foundation, cobain langsung ke kulit wajah, jangan ke tangan. Karena kulit tangan dan wajah bisa berbeda warnanya.
  • Untuk pemakaian eyeshadow, sebelumnya kasih loose powder sedikit di bawah mata. Tujuannya biar serbuk eyeshadow yang jatuh di bawah mata bisa segera dibersihkan dengan sapuan brush tanpa merusak makeup.
  • Pada saat memakai eyeliner, sebaiknya aplikasikan di 2 tempat, yaitu tepat di atas bulu mata dan tepat di bagian bulu mata. Karena biasanya kalau kita memakai di atas bulu mata saja, suka terlihat ada bagian yang kosong di antara eyeliner dan bulu mata.
  • Pakaikan maskara secara zig zag pada bulu mata dan ingat untuk tidak mengocok maskara karena malah akan menyebabkan maskara menjadi cepat kering.
  • Tips memilih brush yang bagus, sebaiknya gunakan yang bahannya dari bulu dan bukan sintetis.
  • Saran warna blush on bagi pemilik kulit terang adalah warna pink atau yellow, sedangkan untuk kulit gelap sebaiknya warna yellow, orange atau coklat.
     Wah, lumayan nambah ilmu makeup banget ya guys! Bisa langsung dipraktekin dan jadi panduan tuh tips makeup ala Shaira Banu-nya.
MC, Yuli, Pemenang Best Dress, Pemenang Best Makeup, Model, Shaira Banu, Margaretha Untoro
     Oiya, selama acara, MC juga bagi-bagi 3 hadiah buat 3 peserta yang bisa jawab pertanyaan seputar Revlon. Sayangnya gue nggak dapet hadiah karena emang nggak bisa jawab dan nggak tau jawabannya sama sekali hehe. Maklum lah pas dijelasin soal Revlon gue nggak bener-bener nyimak materinya. Dan nggak hanya itu aja, MC juga bagiin hadiah buat best dress dan best makeup. Gue setuju banget sih sama pemenang best dress, tapi agak heran dengan pemenang best makeup-nya. Soalnya yang menang sama sekali nggak pakai makeup alias polosan banget. Ya entahlah, mungkin best makeup yang dimaksud adalah cantik natural tanpa makeup hehe.
Seluruh peserta CLEO Beauty Talk
     Setelah Shaira Banu selesai demo makeup, sekitar jam 17.30 acara selesai dan 30 peserta yang hadir diajak buat fotoan bareng, tapi kita nggak pulang dengan tangan kosong donk, karena CLEO juga ngasih goodie bag yang isinya majalah CLEO edisi Juli 2016, 2 roti dari Tous les Jours dan mineral water dari Nestle. Revlon juga pastinya nggak ketinggalan ngasih goodie bag berupa Blush On "On The Town Red" No. 13 (Rp 88.000), Matte Lipstick "In The Red" No. 007 (Rp 65.000) dan shopping voucher senilai Rp 50.000 yang bisa digunakan untuk setiap pembelian Revlon dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 150.000 dan cuma berlaku hari ini aja. Thank you buat CLEO dan Revlon karena udah ngasih kesempatan hadir di beauty talk dan bagi-bagi goodie bag juga!
Goodie Bag from CLEO and Revlon

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *