20th Bagus's Birthday

Wednesday, October 26, 2016

     Kali ini kita ngerayain ulang tahun Bagus nggak tepat pas tanggal lahirnya. Biasalah, kalau week day suka udah pada punya acara masing-masing. Jadi deh sepakat tanggal 23 Oktober kita dinner di Sailendra Restaurant. Sebelumnya gue nggak setuju sih, soalnya hari Minggu itu gue dapet undangan nonton JFW 2017 dari Wardah. Tapi ya udah deh, akhirnya gue mutusin buat nggak dateng ke JFW 2017.
     Kalau biasanya kita dinner di Mall sambil sekalian jalan dan belanja-belanja, kali ini kita dinner di Hotel. Pertimbangannya sih karena Aji yang masih sakit dan sekalian nyari suasana baru juga. Dan karena Mama member, jadi kita dapet free birthday cake dari restaurantnya. Judulnya sih red velvet, tapi looknya kalau dilihat sekilas kayak nasi goreng, haha jadi ngakak, nggak tau deh rasanya kayak apa, soalnya gue emang paling nggak suka makan birthday cake.
Bagus at Sailendra Restaurant
     Dan karena di Sailendra ini tiap ada yang birthday pasti dikasih surprise dengan dinyanyiin sambil dikasih cake, jadi Bagus kena deh dibikin malu seisi restaurant haha. Cuma ternyata malam itu yang ulang tahun buanyakkk banget, jadi nggak spesial deh dan udah ketebak aja gitu. Untungnya Bagus dapet giliran kedua, jadi masih sok-sok surprise. But the way, happy birthday adik besar! Karena barang yang lo minta nggak sesuai budget, jadi gue kasih mentahnya aja ya, sisanya lo tambahin sendiri haha.
Birthday Cake from Sailendra Restaurant

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *