7 Selebriti Indonesia dengan Jumlah Followers Terbanyak di Instagram

By Chaca Atmika - Friday, October 07, 2016

     Memiliki jumlah followers yang banyak di sebuah akun media sosial bisa dikatakan menjadi tolak ukur kepopuleran seorang selebriti. Sejak instagram dirilis tahun 2010 lalu, siapa ya selebriti dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia?
 

Ayu Tingting - @ayutingting92

     Ibu satu anak ini bisa dikatakan menjadi pemilik followers instagram terbanyak di Indonesia. Jumlahnya mencapai 16.046.408 pengguna! Selain mengupload foto-foto aktivitasnya sehari-hari di rumah ataupun di lokasi shooting, Ayu Tingting juga termasuk banyak mengunggah foto-foto bersama barang-barang endorse di akunnya ini.
 

Syahrini - @princesssyahrini

     Penyanyi yang suka menggunakan kata manja di setiap kalimatnya ini memiliki total followers di instagram mencapai 15.111.224. Dalam setiap postingannya, Syahrini tidak pernah lupa untuk memberikan berbagai macam hashtag unik dan lucu sesuai dengan foto atau video yang di upload. Jika kamu menjadi salah satu followersnya, pasti iri ya dengan koleksi barang-barang mewah miliknya atau liburan-liburan berkelas ala Princess yang sering dilakukannya.
 

Raffi Ahmad Nagita Slavina - @raffinagita1717

     Akun milik pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah memiliki followers sebanyak 13.523.510. Selain mengupload seputar aktivitas Raffi dan Nagita bersama anak mereka yaitu Rafathar atau dengan anggota keluarga lainnya, di akun ini kita juga bisa melihat produk-produk yang dijual oleh Raffi atau Nagita mulai dari makanan, kosmetik hingga pakaian.
 

Laudya Cynthia Bella - @laudyacynthiabella

     Aktris yang memutuskan untuk berhijab sejak tahun 2015 ini memiliki jumlah followers instagram sebanyak 13.031.893. Foto-foto yang di upload pun beragam, dari aktivitas shooting film terbarunya, liburan-liburan di berbagai macam kota atau negara, hingga foto-foto iklan yang dibintanginya.
 

Prilly Latuconsina - @prillylatuconsina96

     Sebagai seorang selebriti, Prilly termasuk aktris yang rajin meng-upload segala kegiatannya di instagram. Mulai dari acara undangan pernikahan yang didatanginya bersama keluarga, acaranya bersama teman-teman dan fans, hingga project shooting terbarunya. Tak heran, jumlah followernya pun mencapai 12.742.045 pengguna.
 

Chelsea Olivia Wijaya - @chelseaoliviaa

     Kalau lihat foto-foto di instagram Chelsea, pasti kita sepakat kalau hasil fotonya bagus-bagus. Chelsea banyak memamerkan kemesraan hubungannya bersama sang suami, Glenn Alinskie dengan sangat indah. Walaupun ada beberapa produk endorse, tapi hasil fotonya juga tetap terlihat elegan. Dan semenjak memiliki anak pertama, akun instagram yang memiliki 10.857.546 followers ini juga menampilkan foto-foto lucu si kecil Nastusha.
 

Luna Maya - @lunamaya

     Pemilik clothing line Luna Habit ini juga termasuk rajin mengupdate kegiatannya di akun instagram pribadi. Mulai dari shooting film terbaru, project-project bisnisnya, pacar, hingga liburan-liburan ke berbagai macam tempat. Hingga kini, follower Luna Maya sudah mencapai 10.590.543.
 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Instagram saya gak masuk nih? Haduh...

    Jumlah follower saya dibandingin mereka itu padahal gak jauh beda loh. Follower saya 400an, mereka 10 juta ke atas. Gak jauh beda kan.

    Kabur ah.

    ReplyDelete
  2. hebat Ayu Ting Ting termasuk dalam kategori followers terbanyak

    kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

    ReplyDelete