Futsal UKM Hindu Gunadarma di Peradah Festival 2016

Saturday, October 08, 2016

     Semenjak gue resign dan terlalu banyak waktu luang, gue jadi muncul mulu di kegiatan anak-anak UKM Hindu Gunadarma hehe. Termasuk kegiatan lomba futsal yang diadain sama Peradah kali ini. Sambil menyelam minum air sih, niat nyari jodoh Hindu yang umurnya 28-30 tahun haha. Soalnya Peradah Festival ini nggak cuma buat mahasiswa aja, tapi dari seluruh tempek yang ada di Jakarta dan sekitarnya.
atas : Wira, Nanda, Rohadi, Yudi, Sukeyana, Surya | bawah : Bagus, Katana, Bagus Aria, Arya
     Waktu ngeliat lapangannya outdoor dan nggak ada tempat buat duduk, agak males sih, mana panas pula. Ok gue langsung bad mood. Tapi untungnya pas anak-anak UKM Hindu Gunadarma main, eh cuaca cerah banget dan nggak panas sama sekali, padahal mainnya sekitar jam 11-an. Di pertandingan pertama ini, UKM Hindu Gunadarma dapet lawan dari Tangerang Selatan. Katanya sih jago-jago, tapi entah kenapa gue optimis mereka menang. Dan bener aja, UKM Hindu Gunadarma menang! Yeayy! Walaupun menang 3-2 karena penalti, terus Katana kena kartu kuning dan suporternya cuma berdua, gue dan Icul. Selamat ya buat Wira, Nanda dan Arya yang udah nyetak gol dan Surya yang udah jadi kiper. Hebat deh kalian! Gemassh!
Tangerang Selatan vs UKM Hindu Gunadarma
     Pertandingan selanjutnya mulai sekitar jam 3-an dan bener-bener mendadak. Jadi anak-anak belum pada pake sepatu dan kaos kaki eh tiba-tiba dikasih tau kalau tanding saat itu juga lawan Cibubur. Sebel sih, soalnya mereka harusnya main 1 game lagi, tapi malah tiba-tiba main saat itu juga dan ngasih taunya juga last minute banget. Otomatis keliatan donk, kalau mereka belum siap dan jadi buru-buru. Nggak sempet pemanasan dan briefing pula kan. Entah lah tapi gue juga jadi nggak mood buat jadi suporter dan moto-motoin mereka hehe. Di pertandingan kali ini banyak banget yang jatoh, heran gue, pada hobi banget dah guling-guling di lapangan. Dari seringnya mereka jatoh juga, gue ngeliat kayaknya bakal kalah deh. Eh bener aja, kita harus kebobolan 2 gol dari Cibubur. So, games is over. UKM Hindu Gunadarma belum beruntung buat lanjut ke babak berikutnya, sama kayak gue yang belum beruntung dapetin jodoh di Kemenpora haha. But it's ok, coba lagi tahun depan yah!
Cibubur vs UKM Hindu Gunadarma

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *