Happy Wedding Rossi & Roman

Sunday, October 02, 2016

     Ini jadi pertama kalinya gue dateng ke nikahan temen sekelas di kampus. Sebelumnya udah ada Lucksy dan Okky sih yang duluan nikah, cuma gue nggak bisa dateng karena lagi di Bali. Dan ini pertama kalinya juga gue dateng on time bahkan sampai acara selesai karena gue jadi Bridesmate di nikahan Oci sama 7 orang lainnya. Excited banget karena gue bisa sekalian reunian sama temen-temen yang lainnya.
     Seharusnya sih yang jadi Bridesmate 8 orang termasuk gue, cuma di foto ini Aya belum dateng dan Dina malah nggak dateng sama sekali. Kesel sih pas tau Dina nggak dateng, soalnya jam 7 pagi-nya Dina sempet dateng ke rumah dan katanya sih mau berangkat sama pacarnya yang entah siapa itu. Eh, sampe acara bener-bener selesai, Dina nggak nongol juga, padahal bajunya juga kan udah dijait, sayang banget. Dan yang bikin gue gedek, Dina pake bohong segala kalau dia dateng di akhir-akhir acara, jelas-jelas gue juga sampai acara selesai dan Oci juga bilang kalau dia nggak ketemu Dina sama sekali, maksudnya apa coba?
Ulfa, Dini, Lucksy, Bellinda, Eka and Chaca
     But, it's OK, gue ngerasa fun banget di nikahan kali ini, walaupun sebenernya gue nggak PD dengan model dress yang gue jait. Jauh banget dari ekspektasi men! Kan kesel, mana Bridesmate yang lain pada bagus-bagus model dan jaitannya. Cuma Dini sempet bilang, kalau baju bakalan bagus tergantung dari kita PD atau nggak makenya, so, gue nggak boleh ngeliatin ke nggak-PD-an gue ini di depan anak-anak yang lain. Well, semua berjalan lancar-lancar aja kan? Walaupun ada insiden dress gue nyangkut di tali clutch, hm.
     Selama acara yang berlangsung 2 jam di Auditorium Merauke ini, gue nggak ngerasa bosen sama sekali, terakhirnya sih baru berasa pegel pake heels hehe. Ngumpul sama temen-temen walaupun nggak banyak yang kita obrolin tuh ngangenin juga ya ternyata. Di akhir acara, gue ikutan rebutan nangkep buket bunga, eh ternyata belum berhasil dapet haha. Oiya, gara-gara dibilang kalau berhasil ngambil bunga yang dipakai di kepala pengantin bakalan bikin cepet nyusul nikah, gue semangat donk nyolong bunga yang di pake Rossi haha, maap ya Ros! And don't forget to say, Happy Wedding Rossi and Roman, selamat menempuh hidup baru!
Mama Rossi, Papa Rossi, Wisak, Adit, Maldy, Ncek, Sahari, Gita, Hana, Ulfa, Lucksy, Eka, Roman, Rossi, Bellinda, Dini, Chaca, Eva, Mirda, Bagas, Mamat, Njack, Jiroy, Kiki, Prago and Kris

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *