Tube Squeezer dari Pomona

Tuesday, November 15, 2016

     Pasti sering banget deh mencet-mencet ngeluarin isi odol kalau pasta gigi di rumah udah mulai habis atau tinggal dikit isinya. Biasanya kita bakalan usaha buat neken dari ujung sampe bener-bener habis baru buang pasta gigi. Sekarang nggak perlu ribet lagi mencet-mencet, udah ada alat lucu yang bisa bantu masalah simple tapi ngeselin ini, namanya Tube Squeezer. Kalian bisa dapetin Tube Squeezer ini secara gratis dari aplikasi Pomona asal punya poin sebanyak 125 aja. Dan gue udah nukerin donk di Wateishoku Yamakawaya AEON Mall. Lucu banget ya bentuknya. Nggak cuma pasta gigi aja lho, alat ini juga bisa digunakan untuk facial foam asal ukurannya nggak terlalu besar. Dan kalau kalian pengen punya alat ini juga secara gratis, masukin promo code CLJV37 untuk dapetin poin langsung sebesar 25!
Tube Squeezer
Tube Squeezer

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *