82nd Niyang's Birthday

Saturday, December 31, 2016

     Setelah sekian lama kita sekeluarga nggak pernah liburan bareng lagi, akhirnya Desember 2016 ini kita bisa liburan sekeluarga lagi ke Bali! Yeayy! Walaupun masih belum lengkap sih, soalnya Bagus harus kuliah. Sebel juga ya, kuliah di saat kebanyakan orang-orang di luar sana lagi pada liburan.
     Selama 2 minggu di Bali, gue ngabisin seminggu di kampung alias Seririt. Seumur-umur gue paling males kalau udah disuruh pulang ke Seririt apalagi dalam waktu lama. 2 hari aja udah nggak betah. Tapi nggak tau kenapa, karena sama keluarga, jadinya ya fun-fun aja. Apalagi sekarang ternyata di Seririt udah maju banget lho, banyak tempat makan dan wisatanya juga.
     Salah satu acara yang paling ditunggu di Seririt itu adalah pas ulang tahun Niyang Tjindra yang ke-82. Soalnya ini pas banget dengan akhir tahun dan kita sekeluarga besar pada ngumpul semua. Bahkan sampe ngundang semeton dan lilitan juga.  Tapi swear deh, gue nggak ada niat modus nyari sodara-sodara cakep yang usianya 4-5 tahun di atas gue buat digebet kok haha.

Om Wiwik, Tante Yuli, Gita, Dika, Mbak Andin, Chaca, Ardhi, Aji, Mama, Niyang Tjindra, Tante Titin, Tante Irma, Rayna Nadia, Radit, Rani and Om Hendra
     Acara dimulai sekitar jam 4 dan gue males banget mandi. Padahal nih ya, udah banyak banget keluarga yang dateng. Asli ya, ternyata banyak banget keluarga jauh yang nggak gue kenal sama sekali hehe. Oiya, awalnya acara ini tuh bakalan di MC-in sama suaminya Andri, tapi karena ada sesuatu hal, jadi mereka terlambat dateng dan digantiin sama Ibunya Andri. Sebenernya acaranya non formil kok, cuma emang perlu MC karena biar lebih terstruktur aja susunan acaranya, kayak doa, sambutan dari Aji, tiup lilin dan makan-makan!

Aji ngasih sambutan ke semeton
     Masuk ke acara inti nih. Pas tiup lilin dan ngasih potongan kue pertama, pasti pada mikir Niyang bakalan ngasih kuenya ke Aji donk. Secara anak pertama dan kesayangan pula, eh believe it or not, masa ngasihnya ke Mbak Andin! Speechless! haha Gue yakin banget ini karena dia pake baju kuning, which is saltum sendiri karena kita semua pada pake baju biru.
Moment waktu Mbak Andin dapet potongan kue yang pertama dari Niyang Tjindra
     Haha lucu aja sih kita semua jadi pada bengong juga gara-gara Niyang nyebut nama Andin. But  I don't care, doanya, mudah-mudahan Niyang dapet umur panjang yaa, biar tahun depan kita bisa ngerayain bareng lagi sama keluarga dan semoga juga full team!

Happy Birthday yang ke-82 Niyang Tjindra

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *