Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park

Wednesday, December 21, 2016

Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Jam Buka : 08.00 - 22.00
Tiket Dewasa : IDR 70.000
Tiket Anak-Anak : IDR IDR 60.000
Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia 80364


REVIEW :
     Di dalam Garuda Wisnu Kencana ini kita bisa berfoto dengan patung Garuda dan Wisnu yang posisinya belum menyatu alias masih terpisah namun sudah berada dalam satu kawasan. Karena biaya masuknya cukup mahal jika sekedar berfoto saja, sebaiknya datang sejak jam 10.00 pagi karena akan ada banyak pertunjukkan mulai dari Barong Keris Dance, Balinese Dance, Rindik Performance, Garuda Wisnu Ballet, Balinese Parade, Joged Bumbung, Kecak Garuda Wisnu dan Kecak Parade yang akan berakhir pukul 19.30.
     Kawasan Garuda Wisnu Kencana ini terbagi menjadi kawasan patung Wisnu, di mana di area ini kita bisa melihat patung Dewa Wisnu dan Pura untuk tempat persembahyangan dan meminta air suci. Karena terdapat Pura di area ini, maka setiap pengunjung yang datang akan diberikan selendang dan bagi perempuan atau laki-laki yang datang namun menggunakan pakaian pendek, nantinya akan diberikan kain sebagai penutup.
Patung Wisnu di GWK
Pura di kawasan Garuda Wisnu Kencana



     Berjalan ke bawah, kita bisa melihat patung Garuda yang merupakan kendaraan milik Dewa Wisnu. Memasuki area ini selendang dan kain yang diberikan sebelumnya akan dilepas kembali. Jadi pada kawasan ini kita bebas menggunakan pakaian seperti semula.
Patung Garuda di area GWK
      Turun ke bawah, kita bisa melihat area Street Theater. Di area ini kita bisa duduk-duduk santai menikmati pemandangan di atas rumput-rumput yang tertata indah sambil menunggu pertunjukkan yang akan hadir di area ini.
Street Theater di area Garuda Wisnu Kencana
Street Theater di area Garuda Wisnu Kencana

      Selesai menonton pertunjukkan di area GWK, kita juga bisa membeli oleh-oleh yang tersedia di toko souvenir.
Kecak Garuda Wisnu

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *