Happy Wedding Yudhis and Ayu

Sunday, December 04, 2016

     Sebenernya nih, gue nggak kenal sama yang nikah, cuma kok kebetulan banget pas di Bali sempet dikasih tau Jenni kalau ada saudara yang ganteng terus kerjanya jadi pilot Garuda. Dan pas liat fotonya, emang sih ganteng, tipe gue banget lah. Istilahnya, kalau ada di depan gue nih orangnya, gue bakal jadi gatel banget haha. Tapi ternyata dia udah punya pacar dan pacarannya juga udah sejak 2013 apa 2014 gitu. Terus, pacarnya itu Hindu dan Gusti pula, yaudah deh nggak bakal bisa dipepet haha.
     Eh, tiba-tiba denger kabar kalau cowok ganteng yang namanya Yudhis ini nikah donk finally. Ah sedih haha. Dan karena gue penasaran pengen liat secara langsung kegantengan nih cowok (sebenernya Yudhis dan keluarganya udah pernah ke rumah waktu ngasih undangan, cuma gue pas lagi nggak ada di rumah), akhirnya gue nemenin Aji buat dateng, karena Mama emang lagi ada acara jadi nggak bisa ikut dateng juga.
     Nyampe di Gedung Aneka Tambang, akhirnya gue ngeliat sendiri yang namanya Yudhis tuh kayak apa. Maigad! Ganteng parah! Damn! Mau gue kalau dijodohin sama yang ini mah haha. Dan gokilnya, di acara resepsi nikahan Yudhis, gue malah jadi baper, terus nggak berhenti ngeliatin muka gantengnya. Haha kocak. Gue juga udah berniat foto bareng sama mempelai dan gue harus di sebelah Yudhis, nggak mau tau pokoknya titik.
     Pas Aji ngajakin buat salaman dan foto bareng, eh saudara-saudara yang lain ikutan. So, gue gagal deh berdiri di samping Yudhis. Akhirnya, nggak mau nyesel, gue minta foto ulang yang cuma sama Aji doank. Horeeee berhasil fotoan sama Yudhis! Demi apa lho ganteng parah dari deket haha. Asli gila dan gatal sih gue ini, jelas-jelas orangnya lagi nikahan. Dear God, pokoknya Chaca mau ya kalau ada stok Hindu, Gusti, mapan dan gantengnya kayak gini lagi, Astungkara!

Bapak Indra, Ibu Srigati, Chaca Atmika, Yudhistira, Ayu Rominamara, Aji Herry, Ibu Manik and Bapak Raka

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *