Nonton Bareng Film Cinta Laki-Laki Biasa di Depok XXI

Wednesday, December 07, 2016

     Siapa yang suka film drama? Wajib banget deh nonton film Cinta Laki-Laki Biasa yang udah mulai tayang sejak 1 Desember 2016. Soalnya film yang bakal nguras air mata kalian ini full drama banget. Dan karena masih masa promo, di beberapa bioskop Indonesia bakalan ada nonton bareng dengan para pemain dan penulis film Cinta Laki-Laki Biasa. So, kalau kalian pengen nonton bareng artisnya, follow aja langsung instagram @cintalaki2biasa untuk dapetin info-info tentang film yang dibintangi Velove Vexia ini. 
     7 Desember kemaren, gue ikutan nonton bareng Film Cinta Laki-Laki Biasa di Depok XXI. Jadi sebenernya nobar film ini dibagi jadi 2 sesi, yang pertama jam 14.00 dan 16.00. Awalnya sih gue mau nonton yang jam pertama, cuma telat nyampe jadi dapetnya yang jam kedua deh. Pas nyampe Depok XXI udah rame banget sama cast film Cinta Laki-Laki Biasa, mulai dari Donita, Adi Nugroho, Nino Fernandez, Dhini Aminarti, Dewi Yull, Mellya Baskarani, Keinaya Messi, Cok Simbara dan Donna Harun. Dan mereka semua udah stand by buat foto bareng sama para penonton yang punya tiket film Cinta Laki-Laki Biasa baru setelah itu masuk ke studio 6 untuk nonton bareng di jam pertama. Karena gue kebagian nonton yang jam kedua, jadi lumayan lama sih nunggunya buat masuk studio. Oiya buat penonton yang beli tiket hari itu juga dapet merchandise berupa pin dari film Cinta Laki-Laki Biasa lho.

Nino Fernandez, Mellya Baskarani, Keinaya Messi, Dewi Yull, Donna Harun, Dhini Aminarti, Chaca Atmika, Cok Simbara, Adi Nugroho and Donita
     Sekitar jam 16.00 , para cast keluar studio dan foto bareng sesi kedua sama para penonton. Baru sekitar jam 16.40 masuk lagi ke studio 6 buat nonton bareng. Cuma nih, karena ini sesi kedua, para cast nggak bener-bener nobar sama penonton lainnya. Jadi pas iklan udah hampir selesai dan filmnya hampir dimulai, all cast Film Cinta Laki-Laki Biasa ngasih greeting ke semua penonton di studio buat enjoy the movie. Dan gue bener-bener enjoy the movie walaupun sebenernya gue nggak terlalu suka film yang bener-bener drama. Review lengkapnya cek post gue berikutnya ya, dijamin deh pasti pada penasaran pengen nonton juga!
All Cast Film Cinta Laki-Laki Biasa at Studio 6 Depok XXI

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *