Special Screening & Meet and Greet with Cast Film The Professionals di XXI Blok M Square

Sunday, December 18, 2016

     Happy banget bisa nonton duluan film The Professionals sebelum filmnya bener-bener tayang resmi di seluruh bioskop Indonesia. Ini termasuk salah satu film yang gue tunggu-tunggu juga sih, soalnya kan udah dari lama banget promo film ini dimulai sampai akhirnya bener-bener tayang. Pas ngeliat posternya juga makin tergiur karena pemainnya pada keren-keren. Dan katanya kan film The Professionals ini bisa dibilang sebagai film bergenre heist Movie pertama di Indonesia. Makanya excited dan penasaran banget buat nonton filmnya.
     Sebelum film bener-bener dimulai, beberapa cast film The Proffesionals masuk ke dalam studio dan ngasih greeting juga. Cuma emang mereka nggak ikutan nonton bareng sih. MC-nya juga sempet ngasih tau kalau setelah pemutaran film bakalan ada acara foto bareng dengan para cast, tapi sayangnya Richard Kyle nggak bisa ikutan. Sontak para penonton yang ada di dalam studio pada teriak kecewa gitu haha. Karena respon penonton ini juga, Lukman Sardi, Imelda Therrine dan Melayu Nicole jadi pada ngeledekin Richard Kyle dan pada beranggapan kalau Richard Kyle yang ditunggu-tunggu penonton. Tapi emang bener sih, mungkin karena Richard Kyle lagi hits banget kan di dunia entertainment. 
Lukman Sardi, Imelda Therinne, Richard Kyle and Melayu Nicole 
     Selesai pemutaran film, para cast masuk lagi ke dalam bioskop dan nanya kesan-kesan setelah menonton film The Professionals ini sambil nggak lupa ngingetin ke para penonton untuk ngajak temen-temen atau saudara buat nonton filmnya tanggal 22 Desember 2016 ini. Oiya tadi di awal kan sempet dikasih tau kalau Richard Kyle nggak bisa ikutan buat foto bareng, eh ternyata surprise! Dia masih ada donk sampai akhir acara.
     Sebelum keluar studio, seluruh cast dan penonton nggak lupa buat foto bareng dan bikin video promosi juga. Baru deh keluar bioskop dan dikasih kesempatan untuk foto secara private sama keempat pemainnya ini. Dan seperti biasa gue bakal review film The Professionals di next post, so tungguin aja ya. Mengutip kata Lukman Sardi, "Support terus perfilman Indonesia!" 
Imelda Therrine, Lukman Sardi, Chaca Atmika, Richard Kyle and Melayu Nicole

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *