Review: Kiyora Strawberry Milk Tea

By Chaca Atmika - Sunday, January 29, 2017

     Pernah denger Kiyora nggak? Kalau ada yang udah tau tentang produk Kiyora, pasti biasanya identik dengan Kiyora Green Tea. Tapi sekarang Kiyora nggak cuma ngeluarin produk Kiyora Green Tea aja lho, tapi ada juga Kiyora Strawberry Milk Tea. Sesuai judulnya, minuman teh hijau nomor 1 di Jepang ini rasanya perpaduan antara teh, susu dan strawberry.
  
     Tips menikmati Kiyora Strawberry Milk Tea ini, kalian jangan lupa untuk mengocok terlebih dahulu botolnya, baru deh diteguk Kiyoranya. Walaupun nggak disajikan dalam kondisi dingin, Kiyora Strawberry Milk Tea ini tetap enak untuk dikonsumsi. Tapi kalau buat kalian yang lebih suka minuman dingin, sebaiknya masukkan terlebih dahulu botol Kiyora ke dalam lemari es, baru deh dihidangkan. Dan kalau pengen buru-buru minum Kiyora tapi belum dingin, tinggal kasih es batu, lalu tuangkan deh Kiyora ke dalam gelas. Saran dari aku nih, es batu yang digunakan jangan terlalu banyak, soalnya bisa menghilangkan varian rasa dari Kiyora Strawberry Milk Tea itu sendiri.
 
     Yang udah coba Kiyora Strawberry Milk Tea pasti sepakat kalau rasanya enak banget dan manisnya tuh pas. Nggak cuma menghilangkan dahaga aja, minuman seharga Rp 7.800 ini juga diperkaya dengan Vitamin C lho. Untuk informasi nilai gizi, komposisi dan kode produksi, bisa langsung dilihat pada kemasan, karena semua info pentingnya lengkap deh. Dan nggak usah takut gemuk juga, karena Kiyora seberat 300 ml ini cuma hanya menambah kalori sebesar 160 kkal aja kok. 
 
Kiyora Strawberry Milk Tea

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah menggoda banget, hehehhe, aku udah coba yg mactha tp belum coba yg ini, jd penasaran hihihi.
    Follback ya, thank you

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete