Review Film: Split

Wednesday, February 22, 2017

     Ketika ketiga gadis remaja sedang menunggu Ayah mereka di dalam mobil, seorang pria misterius menculik dan membawa mereka ke dalam sebuah bunker. Sang penculik yang bernama Kevin adalah seorang pria dengan gangguan jiwa yang membuatnya memiliki 23 kepribadian yang berbeda, yang diantaranya adalah seorang wanita dan anak berumur 9 tahun yang bernama Hedwig.
     Sebagai salah satu gadis yang diculik, Casey berusaha meloloskan diri dengan meyakinkan salah satu kepribadian Kevin untuk melepaskan mereka. Akan tetapi hal tersebut tidaklah mudah, terlebih setelah Hedwig memperingatkan mereka anak the Beast yang merupakan kepribadian Kevin yang paling berbahaya.
  
Split
REVIEW :
     Secara konsep untuk ide cerita, film ini bagus banget. Pemilihan James Mcavoy sebagai Kevin yang berkepribadian ganda juga menurut gue pas. Ngeliat ekspresi mukanya mengerikan sih, psikopat banget. Bertahun-tahun hidup dalam 23 kepribadian dan bisa sampai berkonsultasi dengan psikiater agak menakjubkan ya. Tapi sebagai film yang bergenre horror, menurut gue zonk dan kalau dibilang bergenre thriller, mengerikannya tuh nggak dapet sama sekali. Mengerikan sih diculik sama orang yang nggak jelas maunya apa dan bisa berubah-ubah kepribadian dalam seketika, tapi penggambarannya tuh nggak bikin gue yang nonton jadi ketakutan sama sekali. Bahkan ketika Kevin akhirnya berubah menjadi The Beast, which is itu kepribadiannya yang ke-24 dan menjadi orang yang paling mengerikan untuk semua yang ada disekitarnya, sama sekali nggak buat gue takut. Cara dia menghabisi 2 gadis remaja juga ya udah gitu aja, nggak tergambar jelas. Bahkan ketika The Beast mencoba untuk menangkap Casey, gue nggak ada tuh kayak perasaan ikutan pengen kabur atau jejeritan serasa masuk dalam filmnya. Tapi film ini tetep bagus untuk ditonton kok, soalnya ide cerita dan akting para castnya dapet banget.
   
Genre : Horror, Thriller
Duration : 117 minutes
Distributor : Universal Pictures
Producer : Jason Blum, M. Night Shyamalan, Marc Bienstock
Director : M. Night Shyamalan
Writer : M. Night Shyamalan
Cast : James Mcavoy, Anya Taylor-joy, Betty Buckley, Jessica Sula, Haley Lu Richardson
Tayang di Bioskop Wednesday, 15 February 2017
  

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *