Review Film: Power Rangers

Friday, March 31, 2017

     Film yang menjadi seri pertama Power Rangers di abad ke-21 ini akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri Mighty Morphin Power Rangers yang akan diperankan oleh aktor terbaru.
     Berkisah mengenai 5 remaja yang dipersatukan oleh sebuah insiden yang melanda sebuah kota kecil bernama Angel Grove. Dengan menyatukan kemampuan unik mereka, kelima remaja tersebut bersatu sebagai Power Ranger untuk menghentikan alien dalam misi menghancurkan bumi.
 
Power Rangers
REVIEW :
      Satu-satunya Power Rangers yang gue suka itu ya Power Rangers Mighty Morphin yang tayang tahun 1993. Dan sejak saat itu kan jadi banyak banget bermunculan Power Rangers berbagai jenis dari berbagai negara pula. Tapi tetap aja nggak bikin gue suka sama filmnya. Istilahnya, Power Rangers Mighty Morphin itu yang paling membekas deh dan jadi salah satu film favorit juga. 
     Begitu tau bakal ada film Power Rangers seri kedua dari Mighty Morphin, agak ragu sih bakalan mau nonton atau nggak. And finally, gue akhirnya mau nonton karena rekomendasi dari orang-orang yang bilang kalau ini jadi film nostalgia juga.
     Dan bener aja, kangen banget pas nontonnya. Jadi inget masa kecil, di mana gue berkhayal jadi jagoan dengan warna favorit gue hehe. Perbedaan jalan cerita di film seri kedua ini bagus kok menurut gue. Tapi emang kayaknya banyakan dialog dibandingkan berantem-berantemnya ya. Rasanya cepet banget musuhnya kalah. Terus juga, kurang ada bumbu dramatis di film ini. Masih inget kan, gimana manusia biasa ikut andil dalam membantu Power Rangers menghadapi musuhnya? Harusnya sih, kan kelima remaja ini diceritakan punya konflik masing-masing, entah sama keluarga ataupun teman-temannya. Nah, pada saat berantem coba deh diselingi orang-orang yang berhubungan dengan para Power Rangers itu, pasti bakalan jadi lebih seru proses berantemnya.
     But over all, film ini sangat menghibur dan wajib tonton! Kalian bisa belajar gimana pentingnya mempercayai satu sama lain dan bekerja sama untuk tujuan mulia dengan mengesampingkan ego masing-masing. Suka!  
   
Genre : Action, Adventure, Sci-fi
Duration : 123 minutes
Distributor : Entertainment One
Producer : Halim Saban
Director : Dean Israelite
Writer : John Gatins, Matt Sazama, Burk Sharpless, Zack Stentz
Cast : Elizabeth Banks, Rj Cyler Ii, Naomi Scott, Becky G., Ludi Lin, Dacre Montgomery, David Denman
Tayang di Bioskop Friday, 24 March 2017 
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *