Sorry, I'm Giveaway Addicted!

Thursday, April 27, 2017

     Sejak SMP, gue termasuk rajin banget ikutan kuis-kuis berhadiah yang ada di majalah. Inget nggak sih, jaman dulu di majalah remaja suka ada kuis yang caranya cuma dengan jawab pertanyaan terus kirim ke redaksi pakai kartu pos? Bisa dibilang bolak-balik kantor pos udah jadi daily routine gue hehe.
     Ternyata kebiasaan itu masih lanjut sampai kuliah. Seneng aja gitu kalau dapat hadiah apapun itu bentuknya. And lucky me, gue termasuk yang cukup sering juga menangin hadiah dari kuis-kuis tersebut.
     Semenjak salah satu majalah favorite gue bangkrut, karena tau sendiri kan sekarang teknologi makin canggih, baca majalah udah bisa lewat digital, akhirnnya gue udah nggak pernah langganan majalah lagi. Tapi ternyata nih, kebiasaan gue yang suka banget dapet barang gratisan hasil ikutan kuis tetep nggak ilang juga. Semakin sering menang, semakin candu lah gue haha. Jadi kalau dulu pakai kartu pos, sekarang lewat media sosial kayak twitter, instagram atau facebook.
     Para giveaway addicted kayak gue pasti juga tau lah kalau di instagram tuh banyak banget kuis-kuis berhadiah mulai dari alat make-up, voucher makan, tiket konser sampai gadget. Dan saking tangan gue masih gatel buat ikutan kuis-kuis begituan, ada rahasia dikit nih. Jadi gue akhirnya bikin instagram dan facebook baru yang khusus buat ikutan giveaway haha. Soalnya kalau pakai akun pribadi yang asli pastinya bakalan nyampah banget. So, kalau kalian tiba-tiba nemuin akun gue tapi isinya giveaway semua, please maklumin aja ya LOL. Because, Who Doesn't Love Free Stuff?

Photo Source : http://howfreelance.com

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *