Dapatkan Berbagai Produk Gratis di LIFULL Produk

By Chaca Atmika - Saturday, May 13, 2017

     Pernah nggak sih punya keinginan untuk nyobain suatu barang tapi masih ragu-ragu ketika membeli dengan pertimbangan harga ataupun kualitas barang tersebut? Pasti sering ya? Tapi sekarang, aku bakalan kasih solusi untuk kalian yang pengen cobain berbagai produk secara gratis! Wow, penasaran gimana caranya kan?
 
     Jadi, kalian langsung aja daftar akun di websitenya www.lifull-produk.id . Di sini kalian bisa dapetin hadiah gratis yang terbagi jadi 2 kategori yaitu Beauty Product dan Food and Beverages. Serunya lagi, kalian bisa apply lebih dari satu hadiah gratis yang kalian mau dari setiap kategorinya.
    
Dapatkan Hadiah Gratis berupa Beauty Product dan Food and Beverages dari LIFULL Produk
     Sebelum menentukan hadiah gratis yang diinginkan, kalian bisa cek dulu review di bagian ulasan produk atau di bagian deskripsi. Keterangan tentang produk yang kalian inginkan ini disajikan secara lengkap mulai dari harga, komposisi, pabrik yang memproduksi, merk, berat hingga total kalori. Dan kalau misalnya kalian lagi pengen nyobain suatu produk tapi belum ada promo hadiah gratis atau malah udah kelewatan promonya, kalian masih bisa lihat review produk tersebut di website sebagai bahan pertimbangan untuk membeli produk tersebut.
      
Cobain Berbagai Produk Gratis di LIFULL Produk
    Dan kalau kalian tertarik untuk dapetin hadiah gratisnya, caranya gampang banget nih, kalian cukup apply di bagian hadiah yang kalian mau, lalu ikuti 4 langkah yang harus kalian isi. Langkah pertama, Cek Alamat. Tujuannya untuk memastikan alamat yang kalian isi sudah benar, karena nantinya hadiah gratis yang kalian terima akan dikirim ke alamat yang sudah kalian daftarkan sebelumnya. Jika alamatnya sudah benar, klik di bagian Selanjutnya. Langkah kedua Like Page. Pastikan kalian sudah like fanpage Facebook LIFULL Produk dan kalau sudah, klik lagi di bagian Selanjutnya. Langkah ketiga, Isi Survey. Di bagian ini, kalian akan diminta untuk mengisi survey dengan sejujur-jujurnya dan nggak perlu khawatir karena isi survey tidak akan mempengaruhi penilaian untuk mendapatkan hadiah gratis yang kalian mau. Survey ini benar-benar bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk yang kalian mau. So guys, please to be honest ya ketika mengisi survey. Kalau sudah selesai mengisi survey, klik Done dan klik Selanjutnya. Dan langkah keempat atau langkah terakhir adalah Share Produk. Di sini kalian cukup klik Share to Facebook tentang promo hadiah gratis yang diberikan oleh LIFULL Produk. Dan selesai deh! Kalian tinggal tunggu sampai batas waktu promo yang ditentukan untuk mendapatkan hadiah gratisnya.

Langkah 1 (Cek Alamat) dan Langkah 2 (Like Page)
Langkah 3 (Isi Survey) dan Langkah 4 (Share Produk)
     Di setiap hadiah gratis yang kalian inginkan akan diberi keterangan jumlah total hadiah yang akan dibagikan dan batas waktu promo berlangsung. Walaupun jumlahnya sedikit, kalian nggak perlu khawatir untuk ikutan apply, karena kesempatan untuk dapetin hadiah gratis ini terbuka lebar untuk siapapun yang apply tercepat. Dan kalau udah pernah menangin hadiah gratis sebelumnya, kalian tetap punya peluang untuk dapetin hadiah gratis berikutnya. Kayak aku nih, LIFULL Produk udah cukup sering banget ngirimin aku hadiah gratis berupa Beauty Product ataupun Food and Beverages. Makanya sedikit tips, rajin-rajin deh buat buka website-nya biar nggak ketinggalan setiap ada promo hadiah gratis terbaru. Kalau ngerasa repot buka website-nya, ada kemudahan nih buat pengguna Android. Karena aplikasi LIFULL Produk udah ada dan bisa langsung di download dari Google Play.
 
Download Aplikasi LIFULL Produk di Google Play
     Oiya, nggak cuma dapetin hadiah gratis dari apply produk yang kalian inginkan saja lho. Kalian bisa dapetin hadiah tambahan dengan mengikuti kuis yang diadakan di sosial media LIFULL Produk atau dengan cara share foto hadiah gratis yang sudah kalian dapatkan di akun media sosial yang kalian punya. So, buruan daftarin akun kalian dan dapetin hadiah gratisnya sekarang!
   

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar