Happy Wedding Kiki and Mutia

Sunday, May 07, 2017

     Butuh perjuangan banget sih buat nyampe ke acara resepsi nikahannya Kiki dan Mutia. Dari rumah sih on time jam 10 pagi dan berencana bakal nyampe jam 11. Jadi ceritanya gue ngerasa yakin tau tempatnya karena gue pernah 2 kali ke Citayam dan menurut gue jalannya lurus-lurus aja. Nyampe di Perumahan GDC, baru deh gue nyadar kalau jalannya kok nggak familiar ya? Haha.
     Akhirnya mutusin buat pake waze tapi di Depok ternyata ada lebih dari satu Masjid Baiturrahman. Dan gue nggak tau alamat detailnya dimana. Pas ngarahin ke Pasar Citayam, entahlah kenapa gue dibawa pelosok yang jalannya kecil banget tapi 2 arah. Begitu udah jauh dan lelah, baru nyadar kalau salah jalan setelah nanya orang. Alhasil gue muter balik. Dan itu rasanya kesel sih. Soalnya gue mesti buru-buru banget nyampe ke tempat acaranya karena mau ke next kondangan.
     Setelah gue baca lagi alamat yang ada di undangan, dari situ gue merasa jadi orang paling bodoh sedunia, kenapa gue harus ke Pasar Citayam? Padahal jelas-jelas ada tulisan Komp. Departemen Agama Jl. Raya Pabuaran - Citayam. Begitu search di waze, langsung ketemu donk! Super keselnya sama diri sendiri.
     Untungnya gue nggak sendiri sih, tapi bareng sama Dini yang sangat tidak berguna dalam hal menemukan jalan haha. Ya seenggaknya ada orang yang bisa nemenin kegilaan gue bermacet-macetan. Padahal nih ya, macetnya tuh gara-gara galian PDAM dan ketidak mau ngalahan kendaraan di perempatan yang super duper sempit itu. Gila nih gue parah. Kalau nggak ada acara lagi sih gue mungkin nggak akan se-stres ini.
     Sekitar jam setengah 1, akhirnya gue nyampe di tempat resepsi. Thanks God! Udah niat buat salaman doank dan numpang minum karena gue bener-bener dehidrasi, eh ternyata Udin dan Ncek pada mau ikutan bareng ke nikahan tapi mereka mau makan dulu. Ya udahlah, sekalian gue istirahat bentar dan ganti baju. Dan yang bikin gue kesel lagi adalah pas fotoan yang motoin tuh nggak ngerti cara makenya, padahal udah gue setting biar tinggal jepret. Jadi ternyata, gara-gara ada blower uap di deket tempat kita foto, ngaruh sama lensa kamera yang tiba-tiba burem. Pas udah dibersihin, eh burem lagi tapi dikit dan hasilnya bisa dilihat kan? Kayak pake kamera butut dan ngambilnya malem hari. Kalau kata Ncek, kayak gambar videonya Ariel sama Cut Tari haha! LOL. Ish sebel banget sih gue, masa fotographer tapi nggak bisa pake kamera dan nyiasatin keadaan? Sabar Cha sabar! But happy for you Kiki, happy wedding, istrinya cantik banget! Juara! Pantes aja buru-buru dinikahin, takut dia buru-buru sadar ya? Haha kidding!
     
Ncek, Adit, Udin, Kiki, Mutia, Dini, Chaca, Dhanti and Ozn at Aula Masjid Baiturrahman

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *