Logitech M220 - Silent Wireless Mouse dari Pomona

Wednesday, May 17, 2017

     Yang udah download aplikasi Pomona pasti sepakat kalau sekarang susah banget nukerin hadiah dari aplikasi ini. Maksud gue, kayak stok hadiahnya cepet banget habis dan ketika ada lagi pun jumlah point yang dibutuhkan untuk nuker hadiah juga makin gede. That's why gue memutuskan untuk nukerin point dengan hadiah Logitech M220 - Silent Wireless Mouse dengan jumlah point yang dibutuhkan sebesar 25.000 points. Padahal sih gue nggak butuh-butuh banget karena emang udah punya Mouse juga. Tapi karena ini wireless yang otomatis pasti lebih praktis, gue jadi tertarik deh buat nukerin.
 
Logitech M220 - Silent Wireless Mouse dari Pomona
     Kalau kalian masih bingung nukerin apa, Logitech M220 - Silent Wireless Mouse ini rekomen kok buat dipilih. Soalnya emang praktis banget nggak perlu pakai kabel, tapi memang butuh baterai sih. Dan sesuai namanya, Mouse ini bener-bener no click noise, ya tetep ada bunyi sih, tapi nggak berisik, makanya aku suka banget. Terus kalau biasanya harus menggunakan Mouse pad, pas pakai Logitech M220 ini tuh nggak perlu alias walaupun di meja aja tetep nggak bandel buat digerakin. 
     Nah, sekarang buruan tukerin poin kalian sebelum akhir Juni karena kalau sampai hangus sayang banget udah capek-capek ngumpulin. Proses nukerinnya memakan waktu sekitar 9 hari. Jadi aku nuker sejak tanggal 8 Mei, hadiahnya nyampe tanggal 16 Mei. Dan untuk pengguna baru, kalian masih bisa masukin kode CLJV37 untuk dapetin tambahan 300 poin. So guys, enjoy your rewards!
   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *