100 Peserta Pertama Prelo Blog Competition

Thursday, June 22, 2017

     7 Juni kemaren akhirnya pemenang Prelo Blog Competition diumumin dan pas liat hasilnya lagi-lagi gue belum berhasil jadi juara 1, 2, 3, harapan 1 ataupun harapan 2. Higsss sedih deh ah. Dan pas liat pemenangnya emang rata-rata itu lagi itu lagi yang keluar namanya. Pas gue klik linknya emang parah sih bagus-bagus banget dan kalau dibandingin punya gue emang nggak ada apa-apanya.
    
Pemenang Prelo Blog Competition: Hariku Bersama Prelo!
     Tapi gue cukup terhibur karena bisa masuk ke peringkat 6 dari 100 Peserta Pertama Sesuai Syarat dan Ketentuan yang berhasil dapetin Prelo Balance sebesar IDR 100.000.
Pemenang Prelo Blog Competition: 100 Peserta Pertama Sesuai Syarat & Ketentuan
     Awalnya gue dapet email dari Annisa Dewi dan diminta untuk kirimin data berupa nama lengkap, scan KTP, scan NPWP dan Username Prelo. Di email itu juga dikasih tau kalau hadiah akan dipotong 5% sebagai pajak pemenang. Kalau dihitung berarti gue bakalan dapet Prelo Balance sebesar IDR 95.000, tapi ternyata setelah dicek gue dapetnya IDR 97.500. Oiya sebelum dapetin Prelo Balance, gue juga disuruh tanda tangan Surat Perjanjian Pemenang Prelo Blog Competition yang intinya sih gue nggak boleh hapus artikel yang diikutsertakan untuk lomba dalam kurun waktu 2 tahun. Padahal sih nggak perlu pakai perjanjian, artikel gue juga nggak bakal dihapus kok hehe. Yang mau liat artikelnya bisa langsung cek ke Jual Beli Barang Bekas yang Berkualitas di Aplikasi Prelo ya!
    
Hadiah Prelo Balance IDR 97.500
     Sebenernya, Prelo Balance ini bisa dicairin jadi berupa uang tunai yang akan langsung dikirim ke rekening gue. Tapi gue milih untuk beliin sesuatu dari aplikasi Prelo sekalian mau coba aplikasi ini juga. Prelo ini kan memang khusus untuk jual beli barang bekas, tapi untungnya nggak semua yang dijual adalah barang bekas, beberapa ada yang memang barang baru dan masih segel. Dan gue memilih untuk beli NYX Lingerie shade Push Up yang emang dijual dalam keadaan masih baru dan masih segel. Yeayy! Nambah lagi koleksi lipstiknya hehe. Kalau beli di store, harganya sekitar IDR 150.000, tapi penjualnya kasih harga IDR 90.000 dan pas iseng-iseng nawar, dia mau jual dengan harga IDR 80.000. Jadi penjualnya ini dapetin produk ini dari hasil dateng ke event NYX gitu, jadi bisa dijamin barangnya emang asli. So, thank you Prelo for your Prelo Balance!
    
NYX Lingerie - Lipli 06 Push Up

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *