Bukber with Delmira Anggita and Nathanie Christy by Mineral Botanica

Sunday, June 11, 2017

     Ada yang pernah denger Mineral Botanica Cosmetics? Atau malah udah pakai produknya? Kalau aku sih emang belum pernah sama sekali pakai produk apapun dari brand ini, tapi aku sempat tau soal lipstiknya, karena temen aku kebetulan jualan hehe.
     Jadi aku lagi suka banget ngoleksi lipstik matte merk apapun dan kebetulan banget Mineral Botanica ngadain acara buka bareng sama beauty vlogger, Delmira Anggita dan Nathanie Christy. Sebenernya aku nggak tau siapa mereka, yang bikin aku tertarik ikutan adalah acara bukber ini tuh nggak cuma sekedar bukber aja, tapi ada sharing makeup tips and tricks juga plus dapetin goodie bag dari Mineral Botanica.
     Setiap yang mau ikutan wajib bayar Rp 100.000, tapi kalau berdua, jadi lebih hemat cuma bayar Rp 150.000 for 2 persons. Akhirnya aku ngajak Dini dan untungnya Dini juga mau hehe. Oiya di acara ini kita disuruh milih mau masuk ke team mana dan gue lebih milih untuk masuk ke teamnya Delmira Anggita. Pertimbangannya karena skin tone Delmira itu mirip aku dan aku pengen dapet tips makeup yang sesuai dengan warna kulit aku.Dan karena masuk teamnya Delmira, kita wajib pakai dress code white. Thank's God, karena aku juga emang nggak punya baju warna pink hehe.
     Sebelumnya kita dikasih tau kalau harus datang jam 15.30 untuk registrasi karena acaranya dimulai jam 16.00. Pas nyampe dan registrasi, aku dapet goodie bag berupa Hand & Body Lotion Floral yang ukuran 250 ml, kalau aku cek di web sih harganya sekitar Rp 49.500 dan Fragrance Mist Berry Blossoms yang ukuran 60 ml, tapi aku nggak tau harganya berapa, soalnya di web adanya yang ukuran 100 ml dan itu harganya Rp 29.500. Berarti harusnya sih harganya di bawah itu. Dan setelah aku total jumlahnya nggak nyampe Rp 100.000, padahal di flyer acara ditulis kalau kita bakal dapetin goodie bag senilai Rp 100.000. Yaudah lah ya. Dan sebenernya aku juga berharap kalau goodie bagnya berupa lipstik, karena aku pengen banget nyobain lipstiknya. Tapi ternyata, hm.. Oiya selain itu, aku juga dapet voucher belanja senilai Rp 50.000 dengan minimun purchase Rp 200.000 yang nggak aku pake karena aku emang lagi nahan banget untuk nggak belanja makeup kecuali dapet gratisan hehe.
 
Fragrance Mist Berry Blossoms, Body Lotion Floral and Gift Voucher
     Dan sampai jam setengah 5 atau lebih, aku lupa banget, acara belum dimulai juga karena team Delmira pada belum dateng semua, bahkan kurang dari setengah yang harusnya dateng ke acara. Sedangkan team Nathanie udah lengkap. Ya ampun ngaret banget ya dan semuanya itu dari team Delmira. Aku sampai kasian banget ngeliat Delmira yang agak gelisah gara-gara teamnya belum ngumpul semua.
 
Nathanie Christy and team
     Oiya aku mau cerita dikit, kesan pertama aku ketemu Delmira, ternyata anaknya friendly banget dan super ramah. Aku suka banget sih sama orang yang gampang akrab sama orang yang baru dikenal tapi bukan kayak sok akrab gitu ya, masih dalam tahap sewajarnya lah. Dan Delmira ini ternyata mahasiswi Gunadarma lho jurusan psikologi. Yeay satu almamater.
     Well, acara dimulai kayaknya jam 17.00. Di awal, Nathanie bagi-bagi tips soal skin care rutin yang biasa dia pake dan berhasil bikin wajah dia lebih cerah. Sedangkan Delmira kasih tau rahasia skin care yang dia pakai untuk ngilangin jerawat dan beruntusan. Baru deh Nathanie dan Delmira gabung ke masing-masing team buat demo makeup menggunakan produk dari Mineral Botanica.
 
Bukber with Delmira Anggita and Nathanie Christy by Mineral Botanica
     Di acara sharring session about makeup ini, Delmira demoin glam look, tapi cuma bagian mata dan bibir aja, which is itu cepet banget waktunya dan kita dikasih kesempatan juga sih buat tanya-tanya trik makeup sambil coba-cobain produk dari Mineral Botanica.
     It's time to games! Kali ini kita disuruh makeup-in temen sesuai dengan tema yaitu glam look dalam waktu 15 menit. Masalahnya adalah tiap team kan isinya 5 orang, 1 model dan 4 lainnya yang akan makeup-in model ini secara bergilir, nah aku dapet team yang ternyata pada nggak bisa makeup termasuk aku haha. Jadi kita kayak, yaudah lah ya sebisanya aja. Dan modelnya adalah Dini! Haha, dia udah kayak worry gitu sih di makeup-in sama kita semua. Jujur aja aku paling ambisius kalau udah menangin games, tapi ini tuh bener-bener susah karena aku emang nggak bisa kalau soal pakai eyeliner atau eyeshadow, apalagi makein orang. Dan setelah lihat hasil lawan yang lainnya, jadi makin pesimis nggak bakal menang. Padahal pengen banget sih menangin hampersnya yang ternyata masing-masing bakal dapetin 2 soft matte Lip Cream dari Mineral Botanica.
 
Sharring session about makeup with Delmira Anggita
     Pengumuman pemenang di skip sambil kita buka puasa bareng dulu. Padahal sih aku nggak puasa hehe. Oiya aku lupa ngasih tau ya kalau acara bukbernya ini diadakan di Arasseo Soju Bar & Eatery Jl. Senopati No. 16 Jakarta. Yang mana aku juga belum pernah makan di sini, makanya aku juga antusias sih buat nyobain menunya. Awalnya kita dikasih takjil berupa kayak es buah yang isinya jeli, terus dikasih sushi dan menu besarnya berupa nasih goreng yang dililit telor dengan chicken katsu yang aku nggak tau namanya apa dan nggak ada fotonya karena baterai kamera aku bener-bener low, jadi aku nggak bisa foto deh hehe.
     Setelah makan, saatnya pengumuman pemenang. Dan pemenangnya adalah ... bukan team aku! Haha. Benar aja, team aku nggak berhasil menang dan dapetin soft matte lip creamnya, higs but it's ok. Tapi tetep aku sepanjang perjalanan pulang kayak menyesali kekalahan gitu sampai kayaknya Dini bosen sih dengerinnya. haha.  Sebelum acara berakhir kita semua sempet foto bareng rame-rame satu team dan aku keep kamera aku buat foto yang bener-bener bagus aja sebelum baterainya benar-benar die! Well, thank you for today karena bisa ketemu temen-temen baru yang seru-seru banget.
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *