Tampil Cantik di Bulan Ramadhan dengan Diskon Gila-Gilaan

By Chaca Atmika - Tuesday, June 06, 2017

     Wah, lebaran tinggal menghitung hari nih. Gimana puasa dan shalat tarawihnya? Lancar atau masih bolong-bolong tuh? Tapi semoga ibadah yang udah dijalanin beberapa hari ini bisa menjadi berkah ya bagi kita semua. Dan karena lebaran memang udah tinggal sebentar lagi, seperti apa sih persiapan kalian menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini?
 
     Khusus untuk para perempuan yang pengen tampil cantik lebaran nanti, aku bakal kasih kabar yang pastinya bikin happy. Hmm, apa ya? Yup, Lazada.co.id ngadain promo Ramadhan Sale selama 1 bulan, mulai dari 19 Mei - 25 Juni dengan diskon hingga 70%! Wow! Excited banget kan, bisa shopping tanpa bikin kantong kering.
 
Ramadhan Sale di Lazada.co.id
     Sebenernya barang-barang yang di sale nggak cuma buat perempuan, produk untuk pria dan anak-anak juga ada. Tapi khusus kali ini aku hanya share tips belanja hemat produk fashion dan alat kecantikan untuk perempuan aja ya. Karena biasanya perempuan itu yang paling ribet kalau udah shopping. Terlalu banyak pertimbangan deh, apalagi soal harga. Makanya aku mau kasih beberapa referensi barang-barang berkualitas yang lagi diskon gede-gedean di Lazada.co.id.
 

Mukena Prada XV

     Salah satu kegiatan yang paling dinantikan ketika lebaran adalah bisa shalat Idul Fitri berjamaah bersama seluruh keluarga. Nggak heran, di momen setahun sekali ini kita pengen memberikan penampilan terbersih dan terbaru yang kita miliki. Memang nggak harus dengan menggunakan mukena baru, tapi nggak ada salahnya juga kita menggunakan mukena baru untuk menyambut hari yang baru. Apalagi kalau ternyata mukenanya lagi sale hingga 51%! Mukena Prada yang aku rekomendasiin ini, bahannya bagus dan modelnya juga cantik banget. Walaupun warnanya putih polos, tapi aksen rendanya bikin kelihatan lebih modis dan elegan. Dari harga Rp 185.000, sekarang jadi tinggal Rp 90.000 dan itu juga udah termasuk tasnya. Kayaknya nggak perlu mikir lama deh untuk klik dan beli mukena ini.
 
Mukena Parada XV

Kaftan

     Lebaran tahun ini kamu bakal jadi tuan rumah atau malah keliling ke rumah sanak saudara? Ya apapun itu, kamu pasti pengen kelihatan tampil lebih cantik dan beda kan di depan keluarga besar? Model kaftan yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan. Dengan kombinasi bordir di bagian tangan, dada hingga ujung kaki, bikin kaftan ini jadi kelihatan wah dan mahal. Tapi siapa sangka sih, ternyata harganya cuma Rp 119.900 aja! 
 
Kaftan Tosca

Sepatu Mid Heel Sandals

     Paling bingung kalau udah nyocokin atasan sama sepatu yang bakal kita gunakan. Tapi sepatu jenis mid heel sandals ini mungkin bisa jadi pilihan kamu karena bentuknya yang cocok dipakai untuk baju apapun. Dengan pilihan warna moca, udah pasti sepatu ini netral, jadi cocok dikombinasikan dengan warna pakaian atau tas kalian. Dan karena bentuknya mid heel, mau selama apapun kalian berkunjung ke rumah saudara, nggak bakalan terasa pegel deh. Coba tebak harganya berapa? Cuma Rp 50.000 aja!
 
Sepati Mid Heel Sandals

NYX Cosmetics Lip Lingerie Liquid Lipstick

     Udah cantik dari atas sampai bawah, sekarang tinggal make-upnya aja nih. Lebaran bukan berarti harus berlebihan, tapi gunakan make-up sewajarnya aja yang bisa bikin penampilan kamu kelihatan lebih fresh sepanjang hari. Biasanya salah satu hal yang paling menentukan make-up itu dari warna lipstik. Aku mau rekomendasiin lipstik yang warnanya bagus banget, lebih ke nude dan netral, tapi tetep bisa bikin penampilan kamu fresh, yaitu NYX Cosmetics Lip Lingerie Liquid Lipstick dengan shade Embellishment. Teksturnya creamy dan lembut banget di bibir. Tahan lama juga karena memang ini jenisnya matte tapi nggak bikin bibir kering. Makanya ini recomended banget deh dibeli. Kalau biasanya lipstik ini dijual dengan harga Rp 150.000, selama Ramadhan Sale, kamu bisa beli di Lazada.co.id dengan harga Rp 97.500 aja! Jauh banget kan diskonnya? Aku aja sempet nyesel terlanjur beli dengan harga normal, makanya sekarang aku mau borong dengan berbagai shade mumpung lagi murah.
 
NYX Cosmetics Lip Lingerie Liquid Lipstick - Embellishment
     So, sekarang udah nggak bingung lagi kan mau tampil cantik di bulan Ramadhan? Dengan budget terbatas, kalian tetep bisa beli barang impian.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar