Gramedia Mug dari Pomona

Monday, July 03, 2017

     Bulan Juni kemaren jadi bulan yang paling mendebarkan buat para Pomoners karena tepat tanggal 30 Juni, poin yang udah kita kumpulin selama 6 bulan terakhir bakalan habis masa berlakunya! Wow! Dan udah sejak sebulan, para Pomoners ribut masalah poin yang mau expired ini. Soalnya stok rewards yang tersedia kosong. Hmm.
     Akhirnya Pomona kasih rewards secara berkala dan terbatas selama sebulan yang harus banget cepet-cepetan buat dapetinnya. Sebenernya gue nggak terlalu panik soal poin karena emang poin gue cuma dikit haha. Tapi sayang juga sih kalau nggak ditukerin. Pas Pomona ngumumin bakalan ada reward berupa Gramedia Mug senilai 5.000 points, gue termasuk yang gercep buat nukerin sebelum kehabisan. Dan akhirnya berhasil! Yeayy! So, gue ga rugi deh ngumpulin poin dan nggak ada poin yang hangus karena masa berlakunya habis.
  
Gramedia Mug dari Pomona
Gramedia Mug dari Pomona
     Enaknya penukaran kali ini, gue nggak mesti ribet ke merchant buat nukerin hadiah, jadi tinggal kirim data lengkap dan hadiah akan langsung dikirim ke alamat rumah gue. Dan buat kalian yang masih tertarik atau baru tertarik soal aplikasi Pomona yang suka bagi-bagi hadiah gratis cuma dengan ngumpulin poin doank, bisa banget di download aplikasinya. Jangan lupa masukin referral promo code CLJV37 buat dapetin tambahan 300 poinnya ya!

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *