Review Film: War For The Planet of The Apes

Monday, July 24, 2017

     Pada seri ketiga film Planet of The Apes, perseteruan kaum kera dengan kelompok manusia semakin memanas. Caesar dan kelompoknya terpaksa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh Kolonel yan kejam.
Setelah mengalami kekalahan telak yang mengakibatkan Caesar kehilangan banyak anggota kelompoknya, Caesar sangat marah dan bersumpah untuk membalas dendam atas kejadian tersebut. Untuk melakukannya, Ia dengan pasukan sang Kolonel harus membayarnya dengan sebuah pertempuran yang dahsyat.  
 
War For The Planet of The Apes
REVIEW :
     Nggak banyak sih yang bisa gue review dari film ini. Dan nggak bisa bikin perbandingan juga karena emang nggak nonton 2 sekuel sebelumnya. Tapi yang jelas ini film bagus banget secara visual. Awalnya, gue ngerasa ada di pihak manusia, karena ya sebagai manusia masa iya sih lo mau gitu dijajah hewan, nggak kan? Lagian kan manusia jadi jahat sama hewan bukan karena tanpa alasan yang jelas. Siapa yang mau sih kalau sebagai makhluk yang harusnya paling pintar malah berkelakuan kayak hewan?
     Tapi karena ini emang film bercerita tentang hewan, so udah pasti mereka donk tokoh utamanya haha. Terlepas dari hewan ataupun manusia, di film ini kita diajarin bagaimana arti sebuah kesetiaan dan pengorbanan. Betapa Caesar yang sangat berjuang untuk melindungi teman-temannya dan betapa teman-temannya juga yang nggak begitu saja membiarkan Caesar untuk berjuang sendirian. Dan film ini juga ngasih sebuah pembelajaran ke kita kok, kalau hewan apapun nggak akan ganggu kita asal kita juga nggak ganggu mereka, ya udah punya hidup masing-masing kan? Jangan ngusik makanya.
 
Genre : Action, Adventure, Drama
Duration : 140 minutes
Distributor : 20th Century Fox
Producer : Peter Chernin, Dylan Clark, Amanda Silver, Rick Jaffa
Director : Matt Reeves
Writer : Mark Bomback, Matt Reeves
Cast : Woody Harrelson, Andy Serkis, Judy Greer, Steve Zahn
Tayang di Bioskop Friday, 21 July 2017
 

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *