Happy Wedding Prago and Hana

Sunday, August 06, 2017

     Yeayy, finally pasangan terhits jaman kuliah nikah juga! haha Congrats Prago and Hana. Mager banget sih gue dateng sebenernya gara-gara partner seiya sekata nggak bisa dateng karena sok sibuk. But thanks Sahari and Ulfa kalian bisa nemenin Chaca. Karena gue emang super males ke kondangan kalau di jalan sendirian, walaupun di lokasi acara bakalan ketemu temen-temen lainnya. Aku anaknya butuh ditemenin guys. Maaf curhat :'( 
     Serius ya happy banget akhirnya kalian nikah. Walaupun selama kalian pacaran gue termasuk salah satu yang suka jail ngebully. But trust me, Chaca cuma ikut-ikutan kok, aslinya aku anak baik :P
     Btw, kalian jadi nggak ya pesen hotel buat honeymoon di gue? Hm.. 

Kris, Kimi, Mamat, Adit, Mirda, Njack, Adi, Ozn, Sahari, Prago, Hana, Ulfa, Rossi, Chaca and Lucksy

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *