Review Film: Cars 3

Friday, August 25, 2017

     Generasi baru para mobil pembalap terus berkembang, mobil legendaris Lightning McQueen bersaing dengan mobil pembalap muda lainnya yang penuh energi dengan mesin yang lebih mutakhir.
     Untuk memenangkan kembali permainan, McQueen harus berjuang keras. Dengan bantuan teknisi muda Cruz Ramirez dan inspirasi dari Hornet Hudson, McQueen berusaha mematahkan pendapat para penikmat balapan yang menilai sudah waktunya ia untuk pensiun. 
 
Cars 3 
REVIEW :
     Ini pertama kalianya gue nonton film Cars, itupun telat masuk, jadi sempet mikir ini film tentang apaan sih? Dan setelah ngikutin, ternyata film ini bagus banget. Walaupun kartun, tetap ada pesan yang disampaikan di ceritanya.
     Kayaknya film ini cocok banget buat orang-orang yang terkena post power syndrom. Sangat menghibur. Jadi di film ini tuh ya, kita tuh kayak dikasih tau kalau suatu saat emang bakalan ada masanya kita di atas dan ada saatnya kita di bawah. Apapun profesi kita, nggak selamanya kita jadi nomor 1. Itulah mengapa ada yang namanya regenerasi. Sekarang tinggal kitanya aja yang pinter-pinter bisa suportif nggak nerima kenyataan. Nggak selamanya mengalah atau memberi kesempatan adalah hal yang akan membuat kita menyesal. Justru dengan memberi kesempatan orang lain untuk maju, akan lebih menunjukkan betapa berkualitasnya kita. 
 
Genre : Animation, Adventure, Comedy
Duration : 109 minutes
Distributor : Walt Disney Pictures
Producer : Kevin Reher
Director : Brian Fee
Writer : Kiel Murray, Bob Peterson, Mike Rich
Cast : Owen Wilson, Cristella Alonso, Chirs Cooper, Nathan Fillion, Larry The Cable Guy, Armie Hammer, Tony Shalhoub, Bonnie Hunt
Tayang di Bioskop Wednesday, 16 August 2017
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *