Review: Biore Body Lotion Glowing Bright UV

By Chaca Atmika - Saturday, September 23, 2017

     Kalau sebelumnya aku udah pernah share review tentang body lotion dari Biore yang Smoothie Moisture, nah kali ini aku bakalan review varian lain dari Biore body lotion yaitu yang Glowing Bright UV.
 
Biore Body Lotion Glowing Bright UV
     Body lotion ini cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Jadi nggak perlu khawatir lagi deh ketika terkena paparan sinar UV atau berbagai polusi yang bisa membuat kulit kering dan kusam. Karena Biore Body Lotion Glowing Bright UV ini mengandung Anti-Pollution Technology, UV Filter, serta Vitamin C & E yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan juga bisa membuat kulit tempak lebih cerah bersinar. 
 
Biore Body Lotion Glowing Bright UV
     Yang bikin aku suka sama lotion ini adalah aromanya, teksturnya yang lembut dan nggak bikin lengket di kulit. Aku ngerasa kulit jadi lebih cerah, halus dan melembabkan juga. Nah untuk kalian yang lagi cari lotion pencerah kulit, ini bisa jadi salah satu rekomendasi dari aku. Harganya sekitar Rp 31.500 kalau belinya di Indomaret untuk yang ukuran 200 ml. Gimana yang udah coba, ngerasain manfaat yang sama juga nggak kayak aku?
   
Ingredients :
Water, Glycerin, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Cetearyl Alcohol, Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Stearic Acid, Palmitic Acid, Ceteareth-20, Laureth-3, Fragrance, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydroxide, Sodium Laureth-4 Phosphate, Disodium EDTA, Aluminum Hydroxide, BHT, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Methylparaben.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar