Review Film: Baby Driver

Thursday, September 07, 2017

     Baby bekerja pada kelompok penjahat yang dipimpin Doc sebagai supir. Ia pernah mengalami kecelakaan sewaktu kecil yang membuat Ia menderita usatu kelainan pada gendang telinganya sekaligus menjadikan Ia memiliki kepekaan yang tinggi.
     Setelah bertemu dan jatuh hari pada seorang pelayan bernama Deborah, Baby memutuskan ingin keluar dari pekerjaannya. Namun Doc menahannya dan mengancam untuk menyakiti semua orang yang dicintai Baby jika dia mencoba untuk pergi. 
 
Baby Driver
 REVIEW :
     Pertama kali nonton film ini, aku ngerasa kayak 'apaan sih ni film?'. Sempat kayak bergumam kalau Ansel Elgort tengil, sok asyik banget dengerin musiknya. Dan aku sama sekali belum menikmati film ini. Untungnya aku beli popcorn, so aku prefer untuk nikmatin popcornnya haha. Tapi setelah kejahatan kedua, baru aku ngerasa seru ngikutinnya. Mulai deh aksi-aksi crimenya keluar. Yang bikin aku suka dari film ini adalah karena genrenya tuh action, crime tapi ada musicalnya juga. Nggak tau kenapa aku suka banget kalau nonton film musical karena bisa bikin aku senyum-senyum sendiri. Jadi aku nggak terlalu tegang nontonnya.
     Pemain-pemainnya juga good looking, jadi pas nonton tuh bener-bener nikmatin. Dan kalau soal cerita, over all jalan ceritanya bagus. Pesannya juga dapet. Di sini kita bisa lihat gimana Baby yang sebenarnya nggak pengen jahat tapi terpaksa harus melakukan kejahatan hanya untuk membayar hutang. Dan dia harus bekerja sama dengan berbagai macam penjahat di teamnya yang memang pada dasarnya udah nggak punya hati nurani.
     Baby juga harus mengambil keputusan di mana dia harus berhenti melakukan kejahatan yang nggak sesuai dengan keinginannya tapi dia nggak lantas bisa berhenti gitu aja karena dia udah terlanjut terlibat banyak di dalamnya. Dan ketika dia ingin mencoba untuk memulai hidup baru, semuanya udah terlambat, karena dia tetap harus membayar kesalahannya. Which is good, karena dalam kehidupan nyata kita bisa liat gimana kita nggak bisa lari gitu aja dari apapun hal yang udah kita lakukan. Kita tetap harus bertanggung jawab sama apapun yang udah kita kerjakan.
   
Genre : Action, Crime, Music
Duration : 112 minutes
Distributor : Columbia Pictures
Producer : Tim Bevan, Eric Fellner, Nira Park
Director : Edgar Wright
Writer : Edgar Wright
Cast : Ansel Elgort, Kevin Spacey, Jon Hamm, Jon Bernthal, Elza Gonzalez, Lily James, Jamie Foxx
Tayang di Bioskop Thursday, 24 August 2017
 

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *