Review: Garnier Light Complete White Speed Super Essence

By Chaca Atmika - Tuesday, September 26, 2017

     Sebelumnya aku nggak pernah pakai serum karena ngerasa nggak terlalu penting. Sampai akhirnya dikirimin serum Garnier dari Yuk Cobain dan aku baru ngerasain manfaatnya. Jadi serum ini memiliki kandungan White Speed Essence dan kadar Vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit serta Proven Aktif yang bisa membantu mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit hingga 85% dalam 6 hari.
 
Garnier Light Complete White Speed Super Essence
     Garnier ini memang terkenal berani banget klaim kalau produknya bisa mencerahkan kulit dalam waktu semalam. Aku sih nggak setuju ya, karena aku memang nggak ngerasain wajah aku lebih cerah cuma dalam satu hari. Tapi memang setelah beberapa hari pemakaian, wajah aku mulai terlihat lebih cerah. Dan sejauh ini wajah aku cocok-cocok aja sih menggunakan produk ini. Teksturnya cair dan kental, aromanya juga segar seperti buah lemon. Cuma saran aku, pemakaian serum ini sebaiknya diikuti dengan rangkaian produk Garnier lain seperti day cream atau night creamnya, karena hasil yang diberikan jauh lebih terlihat dibandingkan kalau kalian cuma pakai serum aja dan pelembabnya menggunakan produk lain. Oiya sukanya lagi, produk ini juga no paraben ya guys!
 
How to use : 
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihakan pada siang dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.
 
Garnier Light Complete White Speed Super Essence

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar