Review: Mineral Botanica Fragrance Mist Berry Blossoms

By Chaca Atmika - Friday, September 22, 2017

     Waktu dateng ke acara bukber Mineral Botanica beberapa bulan yang lalu, aku sempat kasih tau kalian kalau aku dapat goodie bag yang salah satu isinya adalah Fragrance Mist Berry Blossoms dari Mineral Botanica. Nah, kali ini aku bakalan sharring deh soal produk pengharum badan ini ke kalian.
 
Mineral Botanica Fragrance Mist Berry Blossoms
     Khusus Fragrance Mist, Mineral Botanica punya 5 varian dan aku dapetnya yang Berry Blossoms. Sesuai namanya, pasti bisa dibayangin donk wanginya kayak apa. Yup, fragrance mist ini segar banget dan manis. Aku suka sih sama aromanya, cuma menurut aku terlalu strong dan manis banget. Kalau aku pribadi sih nggak terlalu suka dengan aroma buah sebagai wewangian tubuh. Tapi buat kalian yang suka dengan aroma buah, dijamin bakalan ngerasa segar banget sehabis menyemprotkan fragrance mist ini.
     Walaupun aku nggak terlalu suka aromanya, tapi aku suka banget karena pada kemasan produk dikasih info kalau fragrance mist ini tidak menggunakan hewan sebagai subjek percobaan alias not tested on animal. Dan ada lambang recycle juga yang menandakan kalau kemasannya mudah didaur ulang. So, aman banget kan. Buat kalian yang suka dengan aroma berry bisa coba beli produk ini. Harganya sekitar Rp 29.500 untuk ukuran 100 ml, murah banget kan?
 
Mineral Botanica Fragrance Mist Berry Blossoms

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku juga pakai Fragrance Mist nya mineral Botanica. Tapi yang varian fruit bursts. Baunya bau buah-buahan jadi seger gitu. Tapi tetep tergantung selera sih.😄

    ReplyDelete