Review: Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin

By Chaca Atmika - Thursday, September 28, 2017

     Di acara Beauty Fest Asia 2017 kemaren, aku dapet goodie bag yang salah satu isinya adalah Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin. Wow super excited buat nyobain pembersih make-up ini. Soalnya udah banyak banget kan brand-brand kecantikan yang ngeluarin produk berupa Micellar Water. Tapi karena pembersih make-up aku masih banyak banget, jadinya nggak sempet deh buat beli dan cobain yang jenis ini.
 
Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin
     Makanya waktu dapet Ovale Micellar Cleansing Water ini aku buru-buru pengen nyobain karena penasaran, apa sih bedanya pembersih ini dengan pembersih make-up yang biasa aku pakai. 
     Ternyata nih, pembersih make-up jenis Micellar Water ini emang enak banget ya buat digunakan sehari-hari. Biasanya nih kalau kita bersihin muka pakai pembersih make-up, pasti hasilnya muka akan berminyak dan harus banget dibersihkan lagi menggunakan face wash. Nah sukanya pakai Micellar Water, hasil akhirnya tuh nggak bikin kulit kita berminyak, jadi nggak masalah kalau nggak lanjut bersihin pakai face wash.
     Khusus untuk Micellar Water dari Ovale, produk ini nggak bikin kulit aku berminyak atau kering setelah digunakan. Malah jadinya lembut, lembab dan fresh kayak habis cuci muka aja. Tapi memang produk ini nggak cukup ampuh membersihkan make-up hanya dalam satu usapan. Harus berkali-kali, kalau aku bisa sampai 4 kali sih. So, kalian harus make sure wajah bersih sampai nggak ada sisa make-up di kapas yang kalian gunakan.
     Cara pakainya hampir sama kayak pakai toner, jadi cukup dituangkan ke kapas, lalu diusapkan ke area wajah hingga bersih dari kotoran. Mulai dari foundation, eyeliner sampai lipstik matte, semuanya bisa dibersihkan menggunakan Micellar Water ini, tapi seperti yang aku bilang sebelumnya tadi, nggak bisa bersih dalam satu kali usapan.
     Mungkin karena ini pembersih wajah jenis Micellar Water pertama yang aku coba, jadi aku rekomenin kalau kalian mau coba juga, selain harganya yang murah dibanding Micellar Water merk lain, produk ini bebas dari fragrance, alcohol dan paraben lho!
 
Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin
Netto : 100 ml
Price : IDR 22.500 
 
Ingredients :
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolia Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Camellia Sinesis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palmitate, Caprylic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. I love this ❤ btw aku pake yang pink sih, enak banget diwajah, babtu babget buat bersihin make up . dan non alkohol juga , that's why i choose this product.

    ReplyDelete