Review Film: Justice League

Wednesday, November 29, 2017

     Didorong oleh kembalinya rasa percaya terhadap kemanusiaan dan terinspirasi oleh pengorbanan mulia Superman, Batman mengumpulkan bantuan sekutu barunya Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash untuk menghadapi musuh yang jauh lebih berbahaya. Mereka bersatu menghadapi ancaman baru yang telah bangkit.

Justice League
 REVIEW :
     Sebenernya aku nggak terlalu ngikutin film jenis super hero kayak gini. Bahkan waktu Superman mati aja aku nggak nonton. Makanya ketika denger kalau film ini dibilang termasuk film yang buruk dibanding film DC Comics lainnya sih agak wondering gitu. Karena menurut aku, dari segi cerita, film ini bagus kok. Proses penghidupan Superman kembali juga menurut aku nggak dibuat-buat, karena kayak memang timing dan alasan harus hidupnya itu ada.
     Nah kalau dibilang effect-effect di film ini terkesan biasa aja, menurut aku sih nggak juga ya. Tetep keren kok walaupun nggak bisa dibilang luar biasa. Yang aku suka dari film ini sih lebih ke segi cerita. Makanya sesuai tagline kan kalau You Can't Save The World Alone, para heroes memang harus bersatu kalau mau membasmi kejahatan yang besar. Bahkan soal tagline, aku suka banget designnya yang masukin semua logo superhero yang main di film ini. Soal karakter The Flash, aku juga suka banget karena hero ini yang bikin cerita jadi lucu dan nggak melulu tegang. 
     Banyak bocoran soal cuplikan adegan di akhir film. Iyup betul banget ada 2 cuplikan yang muncul di akhir credit title. Yang pertama jaraknya nggak jauh dari credit title pertama. Dan yang kedua emang lama banget sampai credit title benar-benar habis. So, yang penasaran, sabar aja nungguin di dalam bioskopnya ya! Haha. Karena yang terakhir itu bakal jadi bocoran film selanjutnya. 
   
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Duration : 120 minutes
Distributor : Warner Bros, Pictures
Producer : John Berg, Charles Roven, Deborah Snyder, Geoff Johns
Director : Zack Snyder
Writer : Chris Terrio, Joss Whedon
Cast : Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Henry Cavill, Ray Fisher
Tayang di Bioskop Friday, 17 November 2017

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *