Review Film: Jumanji: Welcome to The Jungle

Wednesday, January 17, 2018

     4 anak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama Jumanji. Mereka secara tidak sengaja masuk ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.
     Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu. 
 
Jumanji: Welcome to The Jungle
REVIEW :
      Belum pernah nonton film Jumanji sebelumnya, tapi udah tau garis besar ceritanya, jadi di sini aku nggak bakalan compare film ini dengan film yang pernah rilis tahun 1995. Dan menurut aku film ini bagus banget! Nggak sekedar film adventure dan komedi, tapi film ini juga punya pesan moral yang bagus di dalam ceritanya.
     Seperti yang kita tahu, film ini mengisahkan tentang petualangan 5 sekawan yang terjebak di dalam game bernama Jumanji. Yang bikin kocak dan seru adalah setiap orang harus memerankan karakter sesuai dengan avatar yang dipilih, yang mana itu berbeda banget sama kehidupan mereka yang sesungguhnya.
     Suka banget ngeliat aksi Dwayne Johnson yang kuat dan tangguh tapi di dalam dirinya suka muncul karakter aslinya yang penakut dan itu bikin kocak sih. Ditambah lagi Jack Black yang ternyata di dalam dirinya adalah seorang perempuan. Asli bikin petualangan ini tambah seru. Semua kelebihan dan kekurangan mereka di dalam avatar harus mereka pergunakan dengan baik dalam menghadapi petualangan yang ada di dalam game Jumanji ini. Di sini mulai deh mereka harus bekerja sama dan nggak boleh egois kalau mau bertahan hidup dan menyelesaikan permainan.
     Secara keseluruhan, film ini dikemas dengan bagus, baik dari segi cerita ataupun pemainnya. Belum lagi ditambah kehadiran Nick Jonas yang asli bikin seger. Kangen banget ngeliat aktingnya Nick Jonas sejak di Disney Channel dulu.
     Dan nggak hanya tentang gimana cara mereka bekerja sama nih, tapi di film ini juga kita bisa ngeliat gimana salah satu di antara mereka mau mengorbankan nyawanya agar temannya tetap bisa hidup sampai permainan selesai. Menyentuh banget. Tapi nih yang bikin nggak terima adalah endingnya. Di sini kan diceritakan kalau karakter Alex adalah pemuda yang terjebak sendirian selama 20 tahun di dalam game Jumanji sampai akhirnya bertemu dengan Spencer dan teman-temannya. Nah ketika akhirnya mereka berhasil balik ke kehidupan nyata, di bayangan aku tuh Alex ya bakalan jadi tua dan baru mau memulai kehidupannya, tapi eh malah Alex tiba-tiba udah punya anak. Kapan nikahnya coba? Haha. Tapi over all ini film seru dan bagus banget buat di tonton. Super menghibur.
 
Genre : Action, Adventure, Comedy
Duration : 118 minutes
Distributor : Columbia Pictures
Producer : Ted Field, William Teitler, Matthew Tolmach, Mike Weber
Director : Jeremy Degruson, Ben Stassen
Writer : Leigh Whannell
Cast : Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, Alex Wolff, Rhys Darby
Tayang di Bioskop Wednesday, 20 December 2017
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *