[Review] Pixy Matte in Love

By Chaca Atmika - Wednesday, May 23, 2018

     Jadi salah satu produk andalan PIXY yang cepet banget sold outnya, bikin aku penasaran buat cobain juga produk ini. And finally, aku bakalan review 10 shades dari Pixy Matte in Love. Sama kayak aku, kalian juga dijamin bakalan bingung nentuin shade favorite nantinya!
   
[Review] Pixy Matte in Love
Pixy Matte in Love

Claims Pixy Matte in Love

     Produk ini punya segmentasi untuk perempuan berusia 20-30 tahun yang chic, feminim, loveable dan selalu ingin terlihat cantik. Kalau kamu salah satunya, wajib cobain produk ini. Soalnya Pixy Matte in Love ini punya hasil akhir yang matte, blendable banget, high pigmented, high coverage dan nggak bikin bibir kering karena mengandung vitamin E juga.
 
[Review] Pixy Matte in Love
Pixy Matte in Love

Packaging Pixy Matte in Love

     Pixy Matte in Love ini packagingnya berbentuk stick dengan box yang girly banget designnya. Kalau dilihat memang di kemasannya nggak ada ditunjukin warna shadenya seperti apa, tapi di bagian bawahnya ada keterangan dari shade tersebut. Tapi kalau di boxnya jelas banget nih shade apa yang ada di dalamnya. Sukanya dari produk ini, kemasannya tuh slim, nggak berat dan nggak makan tempat juga kalau dibawa travelling, padahal isinya banyak lho, yaitu 4,4 gram.
 
[Review] Pixy Matte in Love
Pixy Matte in Love 
[Review] Pixy Matte in Love
Pixy Matte in Love

Texture, Color and Scent

     Tekstur lipstik ini tuh creamy dan aromanya manis kayak aroma permen. Hampir semua warna Pixy Matte in Love ini aku suka karena memang pilihannya bagus-bagus dan cocok di kulit wajah aku yang sawo matang. 5 warna favorite aku yaitu 210 Blushing Rose, 408 Merry Orange, 505 Exotic Nude, 506 Serene Brown dan 507 Ginger Ale. Rata-rata yang aku pilih nude semua ya hehe. Bagusnya produk ini, dia tuh high coverage sesuai dengan klaimnya. Jadi warnanya bener-bener kelihatan walaupun warna bibir aku cenderung gelap. Nggak bikin bibir kering juga.
 
[Review] Pixy Matte in Love
Pixy Matte in Love

Ingredients

     Mica, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Ethylhexyl Palmitate, Glyceryl Diiostearate, Polyethylene, Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol, CI 15850, CI 77499. 
 
[Review] Pixy Matte in Love
Pixy Matte in Love

How to Use and Application Tips

     Untuk kamu yang nggak biasa menggunakan lipstik yang tanpa aplikator, sebenarnya nggak susah kok langsung diaplikasikan ke bibir, tapi kalau pengen rapi dan warnanya merata ke seluruh bibir, kalian bisa gunakan lip brush.
 
     Dan seperti yang aku bilang sebelumnya kalau di packaging lipstik ini nggak kelihatan shadenya, jadi malah seru banget sih buat aku bisa random milih tiap harinya. Soalnya semua warnanya tuh bikin nggak bisa milih, jadi daripada bingung mau pakai yang mana, kita bisa asal comot tanpa lihat keterangan di bawahnya dulu.
 
[Review] Pixy Matte in Love
Swatches Pixy Matte in Love
Price : IDR 43.000
Netto : 4,4 gram
Where to Buy : Blibli , Lazada , Shopee

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Suka deh sama pixy matte in love ini. Bytheway aku penasaran kalo kamu swatch di bibir 😍

    ReplyDelete
  2. Kalo cuma disuruh pilih 1 warna favorit, kamu pilih warna apaa ? wkwk
    Pasti susah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya nih, susah banget milihnya, bagus semua.

      Delete
  3. Aku juga suka wangi lipstik ini, manis.

    ReplyDelete
  4. Ini parah banget sih bagusnya, makanya susah nemu all shades. Mana harga cocok di kantong dan nggak bikin rusak bibir

    ReplyDelete