Review: Absolute Daily Feminine Hygiene Youth Revitalize and Naturally Soothing

By Chaca Atmika - Monday, December 31, 2018

     Siapa nih di sini yang masih suka membersihkan daerah kewanitaan dengan sabun mandi biasa? Nah kalau kamu salah satunya, perlu banget kamu tahu nih, membersihkan daerah kewanitaan dengan sabun mandi biasa tuh nggak bagus. Kenapa? Soalnya sabun mandi biasa malah bisa bikin daerah kewanitaan jadi gampang terkena infeksi, iritasi bahkan bacterial vaginosis. Itu semua karena pH yang terkandung dalam sabun mandi biasa biasanya sekitar 8, padahal daerah kewanitaan kita cuma butuh pH balance sebanyak 3,5 aja. Makanya, mulai sekarang kamu wajib ganti pembersih daerah kewanitaan dengan sabun khusus seperti Absolute Daily Feminine Hygiene.
  
Absolute Daily Feminine Hygiene Youth Revitalize and Naturally Soothing
Claims
     Kenapa aku rekomendasiin kamu untuk menggunakan Abosolute Daily Feminine Hygiene, soalnya produk ini tuh paraben free dan diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active dengan pH alami 3,5 yang sesuai dengan pH di area kewanitaan. Jadi produk ini tuh bagus untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan dan melindungi area kewanitaan dari bakteri merugikan yang bisa menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap. Udah teruji seacara hypoallergenic dan dermatologis juga lho, jadi cocok untuk kulit paling sensitif sekalipun.
  
Absolute Daily Feminine Hygiene Youth Revitalize and Naturally Soothing
Ingredients
     Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Betaine, Lactic Acid, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Ammonium Laureth Sulfate, TEA-Lauryl Sulfate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Potassium Lactate, Fragrance, Whey, Hexamidine Diisethionate, Sodium PCA, Fructose, Glycine, Sodium Benzoate, Niacinamide, Urea, Inositol.
     Youth Revitalize : Citric Acid, Sodium Citrate, Collagen.
   
Netto : 60 ml dan 150 ml
Price : IDR 20.000 dan IDR 41.000 
  
Absolute Daily Feminine Hygiene Youth Revitalize and Naturally Soothing

Packaging Absolute Daily Feminine Hygiene

     Absolute Daily Feminine Hygiene ini punya 2 varian yaitu Youth Revitalize dengan kandungan Biolacto Active + Collagen dengan design packaging dominasi warna putih dan pink dan Naturally Soothing dengan kandungan Biolacto Active + Aloe Vera yang design packagingnya dominasi warna hijau dan putih. 2 varian ini masing-masing punya 2 jenis kemasan berbeda, jadi yang foam bentuk tutupnya seperti pump sedangkan yang liquid bentuk tutupnya flit top.

Absolute Daily Feminine Hygiene Youth Revitalize and Naturally Soothing
Texture, Color and Scent
     Baik yang Youth Revitalize maupun Naturally Soothing ini sama-sama punya 2 tekstur berbentuk foam dan liquid yang berwarna bening, bedanya yang Naturally Soothing aromanya manis seperti aloe vera sedangkan yang Youth Revitalize manis seperti sabun. Tapi keduanya sama-sama punya aroma yang soft, jadi nggak terlalu kecium sih aromanya.
  
Absolute Daily Feminine Hygiene Youth Revitalize and Naturally Soothing

How to Use Absolute Daily Feminine Hygiene

     Untuk perempuan produktif berusia 20 hingga 39 tahun, disarankan untuk menggunakan Absolute Daily Feminine Hygiene ini 2 kali sehari pada saat mandi, terutama ketika periode menstruasi. Caranya dengan menuangkan foam atau liquid ke telapak tangan sesuai kebutuhan, busakan dengan air, lalu basuhkan ke area kewanitaan dan diamkan 1-2 menit baru deh bilas dengan air hingga bersih. Gampang banget kan? Jadi mulai sekarang, yuk sayangi daerah kewanitaan kamu dengan produk yang sesuai dan terpercaya.
  
Absolute Daily Feminine Hygiene Youth Revitalize and Naturally Soothing

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. pH ini penting banget. Kalau cari produk kewanitaan sering cek pH nya biar sesuai sama kebutuhan. Kayaknya produk ini cocok, next mau coba.

    ReplyDelete