KKDN Ke Bali bareng Universitas Pertahanan - Day 3

Monday, February 25, 2019

     Agenda hari ketiga KKDN di Bali kali ini kita mau ke Universitas Udayana yang di Sudirman buat acara seminar bela negara oleh LP2M. Jadi nantinya akan ada beberapa mahasiswa dari Universitas Udayana yang ikutan hadir juga. Di seminar bela negara kali ini yang jadi panitianya adalah dari prodi Keamanan Maritim, jadi prodi DRK hari ini aman tentram sentosa sebagai peserta aja hehe.
  
Mahasiswa DRK di Universitas Udayana
     Sekitar jam 1 siang, acara seminar dan makan siang baru benar-benar selesai. Dan kita harus buru-buru lanjut lagi ke Dinas Kebudayaan Kota Denpasar karena ada janji jam 2 siang dengan Majelis Utama Desa Pakraman.
  
Mahasiswa DRK di Dinas Kebudayaan Kota Denpasar
     Sampai di Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, ternyata kita kecepatan dan sempat ada miss komunikasi juga. Akhirnya kita nunggu cukup lama buat audiensi dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan anggota Majelis Madya Desa Pakraman lainnya. Sayangnya pas di sini Pak Bambang Wahyudi selaku sesprodi DRK lagi drop banget, jadi cuma nemenin bentar dan selanjutnya kita ditemenin sama Pak Abdul Rivai Rais. Get well soon Pak Bambang!
  
Mahasiswa DRK melakukan wawancara dengan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar
     Acara audiensi di sini ternyata juga nggak berlangsung lama, hanya sekitar 2 jam karena ternyata kita udah langsung dapet banyak banget data yang dibutuhkan. Jadi bisa pulang cepet deh ke hotel. Horee!
  
Mahasiswa DRK di Hotel White Rose Kuta
     Sekitar jam setengah 5 kita udah nyampe hotel White Rose hanya untuk mandi dan ganti baju karena acara selanjutnya kita bakalan makan malam di restoran Bintang Laut Jimbaran. Yang udah pernah ke Jimbaran, pasti udah nggak asing sama tempat ini karena di sepanjang Pantai Jimbaran memang berjejer banyak banget restoran seafood yang konsepnya untuk makan rombongan banyak.
  
Vania, Wildan, Miko, Nana, Steve, Nella dan Chaca di Restoran Bintang Laut Jimbaran
     Setelah puas nikmatin sunset dan makan seafood, sekitar jam 8 malam kita langsung balik lagi ke hotel karena besok masih ada agenda lagi tapi bukan di daerah Denpasar, hm kira-kira kita bakalan ke mana ya?

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *