8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square

By Chaca Atmika - Saturday, November 02, 2019

     Kalau ngomongin Factory Outlet, pasti yang ada di bayangan kita adalah kota Bandung yang memang udah terkenal sebagai surganya FO. Tapi udah pada tau belum kalau sekarang Factory Outlet atau FO nggak cuma ada di Bandung, tapi juga ada di Jakarta tepatnya di Mangga Dua Square yang terletak di Jalan Gunung Sahari Raya, No. 1 Pademangan, Jakarta Utara.
  
     Sebagai pusat perbelanjaan berkonsep trade Mal yang sudah berdiri sejak 18 Juni 2005, Mangga Dua Square sekarang menjelma menjadi pusat Factory Outlet Jakarta yang menjual berbagai koleksi fashion kekinian dengan bahan berkualitas, harga terjangkau dan lengkap. Berbagai koleksi style fashion millenial yang sedang in mulai dari fashion musim dingin, vintage, retro, workplace chic, minimalis, athlectic leasure sampai korean style bisa kalian temukan di Mangga Dua Square.
  
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square

8 Factory Outlet atau FO yang Bisa Kamu Temukan di Mangga Dua Square 

     Sejak tahun 2018, Mangga Dua Square telah berhasil menghadirkan 8 Factory Outlet kenamaan yang menjual barang-barang fashion branded dengan harga terjangkau. 8 Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square saat ini diantaranya ada Amira Factory Outlet, DSE, Premier FO, RAJA FO, Publicity, Chois FO, Fifth Avenue dan Super Bazaar.
  
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square
     Penyuka aneka jaket hoodie branded, K-Wave ataupun casual dress, kalian bisa langsung hunting ke Amira Factory Outlet atau Chois FO dan ngeborong aneka fashion millenial branded di sana karena harganya super terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu aja.
  
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square
     Buat yang suka model feminine ataupun Korean Style, FO di Super Bazaar, Fifth Avenue ataupun Publicity bakalan manjain kalian dengan harga terjangkau yang nggak lebih dari Rp 200 ribuan aja! Bahkan nih, Super Bazaar FO juga sering ngadain diskon dengan sistem paketan harga. Jadi kalian bisa beli 3 baju dengan model berbeda namun dengan harga yang lebih murah.
  
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square
     Pecinta barang-barang diskon dengan kualitas yang bagus pun bakalan berasa surga banget deh kalau mampir ke RAJA FO yang sering ngadain diskon gede-gedean bahkan hingga 70%. Mangga Dua Square bisa dibilang jadi cabang ke-5 untuk Factory Outlet yang punya koleksi fashion ootd casual, athletic leasure ataupun t-shirt branded ini.
  
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square
     Nah, sedangkan buat kamu yang bentar lagi mau liburan ke luar negeri nih, menjelang bulan Oktober sampai Januari kan udah memasuki liburan musim dingin, kalian bisa hunting jaket musim dingin dengan berbagai model ataupun ukuran di Premier FO ataupun DSE. Buat pecinta fashion-fashion FO pasti udah tau kan kalau FO yang populer di Bandung ini menyajikan berbagai baju branded berukuran big size ataupun koleksi rajutan dengan model terkini yang variatif banget modelnya. Sekarang udah nggak perlu jauh-jauh ke Bandung deh, karena DSE udah hadir di lantai 2 Mangga Dua Square.
  
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square

Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Branded yang Murah

     Seperti yang aku bilang tadi, bulan Oktober sampai Januari ini udah memasuki liburan musim dingin. Pasti salah satu diantara kalian juga udah merencanakan liburan akhir tahun kan? Berbeda dengan liburan di musim lainnya, liburan musim dingin bikin kita jadi punya pengeluaran ekstra buat beli perlengkapan fashion musim dingin seperti coat ataupun sarung tangan. Tapi tau sendiri kan, baju-baju hangat untuk musim dingin harganya lebih mahal dibanding baju biasa karena bahannya yang tebal. Kadang suka mikir sayang banget beli baju mahal kalau dipakainya hanya beberapa kali aja.
  
     Sebagai pusat FO di Jakarta, Mangga Dua Square rasanya menjawab keinginan kita sebagai millenial yang selalu ingin terlihat fashionable dan instagramable dengan menghadirkan berbagai koleksi baju murah yang termasuk di dalamnya juga koleksi jaket musim dingin branded dengan harga yang murah dan sangat terjangkau.
  
     8 Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square menjual berbagai fashion musim dingin mulai dari jaket musim dingin pria, jaket musim dingin wanita, sarung tangan, kaos kaki hingga topi dengan berbagai model dan ukuran yang harganya lebih murah dibanding pusat perbelanjaan lainnya karena memang produk-produknya merupakan produk sisa ekspor yang tidak lolos "quality control" namun masih sangat layak pakai.
 
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square

Belanja Banjir Diskon Di FO Mangga Dua Square

     Selain lengkap dan murah, yang bikin kamu jadi pengen terus-terusan belanja di Mangga Dua Square ini soalnya mereka tuh selalu memberikan promo menarik sepanjang waktu. Bisa dibilang, diskon terus-terusan deh. Mulai dari diskon special hingga 70%, berbagai koleksi fashion branded edisi terbatas dengan harga yang murah, promo beli 2 gratis 1, free membership hingga layanan brang dikembalikan jika menemukan ketidaksesuaian. Bahkan nih, Mangga Dua Square juga sering ngasih kejutan voucher belanja kepada pengunjung secara acak. Bikin pengen belanja di sini terus nggak sih?
  
8 Tempat Belanja Jaket Musim Dingin Murah dan Lengkap di FO Mangga Dua Square

Akses Menuju Mangga Dua Square

     Untuk mempermudah kamu belanja jaket musim dingin ataupun produk fashion lainnya di Factory Outlet atau FO Mangga Dua Square, banyak akses yang bisa kalian gunakan ke tempat ini. Mulai dari akses tol, stasiun KRL, damri akses bandara yang langsung turun persis di Mangga Dua Square hingga travel Jakarta-Bandung.
     Parkirannya di Mangga Dua Square juga cukup luas, bisa menampung hingga 5.500 kendaraan. Jadi nggak perlu khawatir nggak kebagian tempat parkir bagi yang membawa kendaraan pribadi. Nyaman banget kan? So, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Bandung buat belanja di Factory Outlet, karena di Mangga Dua Square udah tersedia semua produk untuk semua kalangan usia mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. banyak pilihan tokonya jadi bikin mudah ya kalau belanja

    ReplyDelete
  2. cucok nih mumpung musim dingin sama abis gajian

    ReplyDelete
  3. cocok buat aku yg tinggal di gunung nih, kalau mlm dingin bgt jadi butuh baju yg anget2

    ReplyDelete
  4. lengkap banget ternyata ya di mangga dua, harganya juga affordable. kalo di Jawa ada kayak gini di mana yaa :")

    ReplyDelete
  5. disini lengkap dan murah sih aku kalau beli sekalian banyak say

    ReplyDelete
  6. wah lumayan nih :) lengkap juga ya ternyata, diskonnya jg menggoda hihi

    ReplyDelete
  7. Sayang ni cmn ada di jakarta, lengkap ya tokonya sampe ada banyak. Klo ke Jkt mau mampir sini ah

    ReplyDelete
  8. Mantul nih, bisa cus hunting kesana nih, mksh banyak infonya membantu bgt

    ReplyDelete
  9. Terakhir saya ke sana 2018 pas buka, sekarang masih ramai ya

    ReplyDelete