Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi

By Chaca Atmika - Saturday, December 07, 2019

     Menjelang akhir tahun gini siapa yang udah punya schedule buat liburan? Yuk ngacung! Yup akupun udah punya rencana buat pulang kampung ke Bali pas liburan natal dan tahun baru nanti. Eh tapi ternyata, salah satu sahabat aku di Bandung ngadain acara pernikahan tanggal 22 Desember ini. Waduh, mana acaranya di Lembang dan itu adalah tanggal-tanggal weekend yang menuju liburan panjang. Pasti bakalan susah banget buat mesen hotel di sana.
  
     Setelah kordinasi sama beberapa sahabat aku yang juga akan ke Bandung, kita mutusin buat nyari hotel barengan. Tapi nih ternyata, hotel-hotel udah pada full dan kalau ada pun harganya mahal. Duh panik. Masa pulang pergi Jakarta-Bandung? Bakal capek di jalan donk kalau gitu. And then, aku mau coba cari sendiri hotelnya lewat aplikasi Pegipegi.
  
     Udah pada tau donk kalau di aplikasi Pegipegi ini kita bisa booking hotel, pesawat ataupun kereta api. Pas banget aku kayaknya mau naik kereta api aja buat ke Bandung, makanya sekalian aja deh bookingnya di satu aplikasi. Praktis kan!
   
Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi

Pegipegi Lagi Banyak Promo!

     Buat kalian yang mau booking hotel murah, kereta api atau pun pesawat, ternyata di Pegipegi lagi ada banyak promo lho! Lumayan nih, ada diskon hotel domestik dan internasional sampai dengan Rp 1.000.000 khusus pemesanan melalui aplikasi Pegipegi periode booking dari tanggal 2-7 Desember 2019 dengan periode inap kapan saja.
  
Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi
     Buat yang mau liburan menggunakan kereta api kayak akupun kalian bisa dapetin diskon sampai dengan Rp 10.000 melalui aplikasi Pegipegi dengan periode booking dari tanggal 4-13 Desember 2019 dan periode keberangkatan kapan saja. Yuk buruan cus di order yang lagi pada berencana liburan akhir tahun tapi belum beli tiket akomodasi dan hotel.
  
Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi

Cara Booking Hotel di Aplikasi Pegipegi

     Yang masih pada bingung gimana cara booking hotel, pesawat ataupun kereta api di aplikasi Pegipegi, nih aku kasih tau caranya ya. Pertama-tama kalian harus download dulu aplikasi Pegipegi di Google Play ataupun App Store. Kenapa sih kalian better menggunakan aplikasi, soalnya melalui aplikasi tuh lebih banyak diskon eksklusifnya. Selain praktis, banyak diskon pula, asik banget kan.
  
Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi
     Setelah itu kalian log in melalui email ataupun Facebook, setelah berhasil klik fitus hotel. Tentukan tujuan, tanggal Check-in dan Check-out, Total Tamu serta Jumlah Kamar yang dibutuhkan lali Klik Cari Kamar. Di sini kalian bisa sortir kamar dengan fitur Pasangan, Family, Mewah ataupun Hemat. Setelah itu filter lagi deh dari harga rendah ke harga tinggi.
  
Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi
     Biar liburannya jadi nyaman dengan fasilitas hotel yang enak, aku milih buat nginep di Grand Hotel Lembang ***, pas di cek foto-fotonya juga menarik, fasilitasnya lengkap, reviewnya bagus dan harganya juga affordable. Setelah itu kita klik Pilih Kamar dan aku pilih yang Superior Twin baru klik lagi Pesan Kamar.
  
     Nantinya kamu haru mengisi kelengkapan data pesanan, baru klik Lanjut dan nanti ada notifikasi untuk memastikan pesanan kamu sudah terisi dengan benar baru klik Lanjut lagi.

Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi
     Untuk menyelesaikan pesananan kita akan diberikan waktu 1 jam untuk melakukan transfer melalui bank, kartu kredit, ATM, Virtual Account, Internet Banking, Pembayaran di Mini Market ataupun menggunakan Cicilan Tanpa Kartu dari Kredivo. Jika sudah memilih metode pembayaran, jangan lupa masukin kode promo. Lumayan banget lho, aku jadi bisa dapet potongan harga hampir Rp 130.000. Kalau udah klik Bayar, udah deh kalian nanti dapat konfirmasi kode bookingnya. Praktis kan?
 
Booking Hotel Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi Pegipegi
     Mau liburan dan booking hotel jadi lebih gampang? Download aplikasi Pegipegi aja!

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Aku belom pernah pake pegipegi. Jadi pengen cobaa

    ReplyDelete
  2. pas banget nih, udah hampir akhir tahun..hmm..siap-siap cek2 tiket murah hihi

    ReplyDelete
  3. Aku dan suami ada rencana staycation nih, pas banget bisa mesan hotel pakai app ini ya hihi!

    ReplyDelete
  4. Aplikasi ini beneran ngmudahin qt u/ check in ya, terus suka ada promo2nya lagi, yg bikin makin happy 😍

    ReplyDelete
  5. aplikasi ini memudahkan banget ya saat ingin pergi liburan atau staycation. Apa lagi sering banyak diskon ya

    ReplyDelete
  6. bisa aku save dulu nanti nih kalo mau travelling. promo-promo gini tuh bikin kita jadi lebih hemat pengeluaran yaa

    ReplyDelete
  7. Lumayan nih ada promo di PEGI PEGI coba install ah kali aja dapat yg bagus bs bujuk suami buat staycation

    ReplyDelete