Review: Rivera Bold Intense Eyebrow Matic - Gray

By Chaca Atmika - Friday, February 28, 2020

     Yang udah pernah nyobain Eyebrow Pencil dari Rivera, mesti cobain juga produk Eyebrow terbarunya yaitu Rivera Bold Intense Eyebrow Matic. Produk ini di klaim punya warna yang natural dan tahan lama, sehingga mampu menghasilkan tampilan alis sempurna sesuai dengan keinginan. Komplitnya lagi, eyebrow ini udah dilengkapi dengan brush, jadi udah paket lengkap dalam satu produk deh.

Rivera Bold Intense Eyebrow Matic - Gray

Packaging Rivera Bold Intense Eyebrow Matic 

     Produk-produk make up dari Rivera memang identik dengan packagingnya yang berwarna serba hitam. Termasuk Eyebrow ini. Mulai dari boxnya, semuanya all in black dengan warna font putih. Di ujung boxnya ditempel stiker warna shade di dalamnya.
   
     Rivera Eyebrow ini punya ukuran seperti spidol dengan ujung kiri berisi eyebrow dan ujung kanan berisi brush. Penutupnya benar-benar rapat, bahkan di bagian Eyebrow akan ada penanda dengan bunyi "klik", yang menunjukkan kalau Eyebrow sudah masuk ke dalam dengan sempurna. Jadi bisa menghindari dari patah akibat di tutup sembarangan.
Rivera Bold Intense Eyebrow Matic - Gray
     Hydrogenated Palm Kernel Oil, Polyethylene, Synthetic Japan Wax, Nitride, Quaternium-18 Bentonite, Caprylic/Capric Triglyceride, Vp/Elcosene Copolymer, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol.
May Contains : CI77491, CI77492, CI77499, CI77891.

Rivera Bold Intense Eyebrow Matic - Gray
     Rivera Bold Intense Eyebrow Matic saat ini punya 2 varian warna yaitu Brown dan Gray. Kita nggak bakalan terganggu sama aromanya karena produk ini bener-bener nggak kecium bau apapun.
  
Price : IDR 109.000
Netto : 0,35 gram
Variant : 01 Brown - 02 Gray
 
Rivera Bold Intense Eyebrow Matic - Gray

First Impression

     Yang aku suka dari Eyebrow ini karena udah 2 in 1. Dalam satu paket udah ada eyebrow dan brushnya juga. Sebenarnya aku nggak terlalu sering menggunakan eyebrow produk karena alis aku udah cukup tebal. Tapi di bagian ujungnya suka ada warna yang nggak rata dan nggak rapi, makanya aku pakai Eyebrow untuk ngerapiin beberapa bagian alis yang nggak sempurna.
  
     Eyebrow ini easy to wear, bentuk segitiganya memudahkan dalam membentuk dan mengisi alis. Warna Gray cocok banget di alis aku yang punya warna asli hitam, karena jadi kelihatan tetap natural. Packagingnya aman karena tutupnya bener-bener kenceng. So far aku suka dan bisa jadi rekomendasi buat kalian yang pengen alisnya nggak botak tapi tetap natural.
  
Rivera Bold Intense Eyebrow Matic - Gray

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. I like the color of this pencil for the eyebrows. It is really emphasizing the natural beauty of your eyes and makes them look even prettier.

    ReplyDelete