Review: SNP Prep Peptaronic

By Chaca Atmika - Monday, April 06, 2020

     Hai Beauty, yang udah pernah baca review aku tentang SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner and Serum, pasti tau banget kalau aku sesuka itu sama produk ini karena sangat menghidrasi kulit aku. Nah, kalian udah tau belum sih, kalau sekarang SNP baru aja me-launching produk terbaru mereka yang nggak kalah bagus yaitu SNP Prep Peptaronic.
  
     For your information guys, Peptaronic ini singkatan dari Peptide + Hyaluronic Acid yang juga merupakan kandungan yang ada di dalam skin care dari SNP. Rangkaian series SNP Prep Peptaronic ini terdiri dari Toner, Serum, Cream, Tone Up Cream dan Sheet Mask.
  
SNP Prep Peptaronic

Key Ingredients of SNP Prep Peptaronic Series

     Seluruh rangkaian series SNP Prep Peptaronic, kecuali Sheet Mask-nya ini mengandung 5 jenis Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit tanpa membuat kulit lengket dan 6 jenis Peptides yang berfungsi untuk meningkatkan vitalitas kulit. Jadi bisa dibilang kalau series ini formulanya cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari normal, kering, kombinasi ataupun berminyak.
  
SNP Prep Peptaronic

Rangkaian Series SNP Prep Peptaronic

1. SNP Prep Peptaronic Toner

Toner ini memilik tekstur cair dengan viskositas rendah dan nutrisi tinggi yang cepat menyerap kulit dan berfungsi untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit serta mengontrol produksi minyak dan menutrisi kulit kasar dan kering agar kelembabannya tetap terjaga.
Cara Penggunaan : Tuangkan toner secukupnya pada telapak tangan atau kapas, lalu usapkan ke seluruh wajah hingga merata.
  
Price : IDR 160.000
Netto : 350 ml
     
SNP Prep Peptaronic

2. SNP Prep Peptaronic Serum

Serum ini mengandung peptida dan memiliki afinitas kulit yang sangat baik dengan partikel-partikel kecilnya. Kaya akan nutrisi yang dapat melembabkan kulit serta menjaga kulit agar tetap segar.
Cara Penggunaan : Ambil secukupnya di tangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata.
 
Price : IDR 160.000
Netto : 220 ml
 
SNP Prep Peptaronic

3. SNP Prep Peptaronic Cream

Krim ini mengandung oil, formulanya membuat kulit menjadi lembab dan menjaga keseimbangan minyak pada kulit. Teksturnya tidak membuat kulit menjadi berminyak, tidak lengket dan ringan.
Cara Penggunaan : Ambil krim secukupnya, aplikasikan sambil dipijatkan pada wajah.
 
Price : IDR 160.000
Netto : 55 ml
 
SNP Prep Peptaronic

4. SNP Prep Peptaronic Tone Up Cream

Sesuai namanya, tone up cream ini memang fungsinya untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Tapi tone up cream ini mencerahkannya nggak lebay, jadi tetap membuat kulit cerah natural tanpa warna kulit jadi abu-abu.
Cara Penggunaan : Ambil secukupnya di tangan, lalu ratakan dan pijatkan ke seluruh wajah.
 
Price : IDR 160.000
Netto : 100 ml
 
SNP Prep Peptaronic

5. SNP Prep Peptaronic Sheet Mask

Sheet mask ini mengandung 3 jenis amino acids yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengencangkan dan memberikan sensasi segar. Kandungan Gluthatione-nya juga berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit kusam.

Cara Penggunaan : Gunakan sheet mask selama 20 menit sebagain tahap terakhir dari rangkaian skin care. Sisa essence-nya bisa digunakan pada area kulit yang kering di tumit kaki.
 
Price : IDR 16.000
Netto : 25 ml
  
SNP Prep Peptaronic
     Kalau kalian penasaran buat cobain sendiri dan ngerasain efeknya di kulit, SNP Prep Peptaronic yang punya design pink girly dengan aroma rose ini udah bisa didapatkan di official store Sociolla dan Watson.

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kebetulan banget aku lagi bingung cari skincare baru buat aku pakai sehari hari. Rangkaian perawatannya simpel dan packagingnya lucu warna pink

    ReplyDelete