Review: Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

By Chaca Atmika - Sunday, May 24, 2020

     Lagi nyari serum untuk mencerahkan kulit tapi harganya terjangkau? Pas banget guys, kalian harus coba produk lokal 100% asli Indonesia yang satu ini, Mireya Mochi-Mochi Gold Serum. Serum ini diklaim memiliki konsentrasi Vitamin B3 dan Vitamin C yang tinggi, ada collagen activenya juga, PH Balance dan yang udah wajib banget sekarang di setiap skin care adalah NO Paraben! Penasaran kan? Yuk baca reviewnya!

Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

Ingredients Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

     Di dalam serum berukuran 10 ml ini mengandung banyak banget ingredients seperti:
  
- Niacinamide (B3) yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan memudarkan noda hitam,
- Vitamin C sebagai antioxidant untuk meregenerasi kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak,
- Collagen Active yang menyehatkan kulit, melembabkan kulit serta mengurangi keriput dan garis halus,
- Salysil Acid untuk mengurangi kadar minyak dan mengatasi jerawat,
- Aloe Gel yang berfungsi untuk melembutkan kulit, menghaluskan kulit, memberi nutrisi dan mencegah penuaan, sebagai anti radang dan anti mikroba, mencerahkan wajah kusam dan menyegarkan wajah.

Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

Packaging Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

     Bentuk pacakging serum ini seperti botol serum pada umumnya, bahannya kaca dove transparan dengan pipette tentunya dan ukuran yang travelling friendly. Pada bagian tutupnya berwarna gold dan putih. Di botol serum kita bakal nemuin info logo produk yang ditempel stiker dan ada keterangan tanggal expired. Sedangkan info penting lainnya seperti ingredients, kode BPOM ataupun cara penggunaan bisa kita dapatkan di boxnya yang di design bunga-bunga dengan dasar pink dan ada gambar mochi pink nya juga.
  
Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

Texture, Color and Scent Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

     Serum ini punya konsentrasi cair berwarna gold dan kalau kita perhatiin sebenernya ada glitter di dalamnya, tapi ketika diaplikasikan ke wajah glitternya nggak kelihatan sama sekali. Aromanya enak banget, seperti mochi dan termasuk cepat menyerap ke dalam kulit serta nggak lengket.
  
Netto : 10 ml
Price : IDR 79.000
 
Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

How to Use Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

     Aku biasanya pakai serum ini sehabis mandi atau cuci muka di pagi dan sore hari. Tahapannya setelah aku menggunakan emulsion, baru aku gunakan serum ini. Kalau di keterangan kita butuh 2-3 tetes serum. Tapi menurut aku, tetesan di sini tuh bukan yang satu pump, jadi memang tetes kecil aja dan udah cukup banget untuk diaplikasikan ke seluruh wajah dan bagian leher. Setelah itu baru aku lanjutkan dengan penggunaan moisturizer.
  
Mireya Mochi-Mochi Gold Serum

First Impression

     Selama seminggu ini aku udah cobain Mireya Mochi-Mochi Gold Serum. Menurut aku produk ini termasuk yang kecil-kecil cabe rawit, karena sesuai klaimnya, serum ini bikin kulit aku jadi lebih cerah dan lembab, kenyal kaya mochi gitu lho. Dengan harganya yang terjangkau dan efeknya yang bagus, serum ini layak kalian coba sih.
  

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar