Review: Pinkberry Lip Cream

By Chaca Atmika - Friday, May 29, 2020

     Bulan Desember 2019 lalu, ada salah satu brand yang baru aja launching beauty product mereka yang ternyata merupakan brand kosmetik besutan dari mini market Alfamart. Mungkin kalau kalian suka belanja di Alfamart dan lihat-lihat bagian kosmetik, bakalan nemuin brand yang punya packaging girly, yaitu Pinkberry. Jenis produk kosmetik yang mereka launch pun udah cukup banyak, salah satunya Pinkberry Lip Cream yang bakalan aku review kali ini.
  
Pinkberry Lip Cream
     Sesuai nama brand mereka yang mengandung kata Pink, Pinkberry Lip Cream ini di design berbentuk tabung kaca transparan dengan tutupnya yang berwarna pink dan putih. Pada tabung kacanya kita bisa melihat design nama brand dan tanggal expired, sedangkan di ujungnya terdapat stiker kode dan nama shade Lip Cream. Untuk info penting lainnya seperti ingredients, kode BPOM ataupun barcode terdapat di segel plastik yang membungkus kemasan Pinkberry Lip Cream ini.     
  
Pinkberry Lip Cream

Texture and Scent Pinkberry Lip Cream

     Pinkberry Lip Cream ini memiliki tekstur yang creamy tapi ringan, jadi ketika diaplikasikan ke bibir pun nggak terasa menggunakan lip cream, which is good. Lip Cream ini juga nggak bikin bibir kering karena ternyata di dalamnya mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban bibir. Cuma aku kurang suka ya sama aromanya yang seperti aroma kimiawi dan lumayan kecium.
  
Pinkberry Lip Cream

Variant Shades Pinkberry Lip Cream

      So far, Pinkberry Lip Cream punya 5 shades dengan kode warna nomor 402 hingga 406, tapi kemaren aku hanya dikirimin 3 shades aja yaitu nomor 403 Cherry Sweet yang warnanya peach natural tapi bikin wajah kelihatan segar, nomor 405 Deep Rose yang memiliki warna pink dan 406 Love Struck dengan warna cokelat tua yang bikin kita terlihat lebih mature
  
Netto : 4,5 gram
Price : IDR 45.000 

Pinkberry Lip Cream

Uji Ketahanan Pinkberry Lip Cream

     Karena teksturnya yang soft creamy, Pinkberry Lip Cream ini termasuk lip cream yang finished matte-nya cepet. Bener-bener sekali swatch langsung cepet matte, tapi warnanya kurang pigmented kalau di bibir aku yang memang dasarnya berwarna gelap, jadi butuh di swatch berkali-kali mungkin sekitar 3 swatch biar warnanya keluar dan rata. Untungnya lip cream ini ringan dan nggak crack gitu lho kalau di swatch berulang kali.
  
Pinkberry Lip Cream Swatches
     Dengan harganya yang terjangkau, isinya yang banyak, serta packaginya yang cukup bagus, lip cream ini termasuk yang tahan lama kalau kita cuma makan atau minum biasa, bukan yang berkuah heboh gitu. Nggak transfer juga di gelas ataupun sedotan. Ketiga pilihan warnanya pun menurut aku bagus, tapi memang yang 405 Deep Rose terlalu terang di kulit aku. But so far aku nyaman banget sih pakai lip cream ini, cuma memang aromanya mungkin bisa dibikin lebih enak dicium aja.
  
Pinkberry Lip Cream

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Love struck cakep banget warnanya .. aku suka lipcream yg wangi makanan hihi

    ReplyDelete
  2. Deep rose dan chery sweet, warna nya favorit aku banget

    ReplyDelete
  3. kak cantikkkk semua warnanyaa, ini matte gitu ya? duh pengen nyobain deh hihi

    ReplyDelete
  4. Hasil di bibir kamu aku lebih suka shade yg love struck deh cha

    ReplyDelete
  5. Warnanya lucu2 yaa. Paling suka yang love struck!

    ReplyDelete
  6. Warna 403 nude kesukaan aku. Harganya jg terjangkau bangett sih dan aku ada shade 403 jg.

    ReplyDelete
  7. Yang shade cherry sweet itu menarik banget warnanya

    ReplyDelete