Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal dengan 3 Langkah Bisnis Berikut

By Chaca Atmika - Thursday, July 09, 2020

     Pernah dengar soal Virgie, anak muda lulusan SMA yang berhasil meraup jutaan rupiah dan membelikan rumah baru untuk orang tuanya di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini? Ternyata nih, kesuksesannya berkat menjalankan bisnis dengan Affiliate Partner Derima. Hanya dengan bermodalkan handphone, kita dapat mengakses Derima.co yang merupakan platform berlangganan kosmetik dan skin care yang telah berhasil membuat terobosan baru dan ikut menggairahkan dunia usaha kecantikan. Dalam waktu dekat ini, Derima akan membuat acara seru lho, kalian bisa ikutan juga.
 
Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal dengan 3 Langkah Bisnis Berikut
Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal melalui Derima.co

Tentang Derima.co

     Derima.co merupakan sebuah platform berlangganan produk kosmetik, skincare dan body care dengan sistem berlangganan dari brand-brand ternama lokal dan internasional dengan pilihan berlangganan mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Produk yang dikirimkan adalah produk dari brand lokal dan internasional yang sudah terkenal dan di pasarkan di Indonesia. Mengapa perlu berlangganan, karena seperti yang kita tahu, saat ini bukan waktunya untuk pergi jalan-jalan ke Mall. Selaim bisa menghemat waktu, tentu lebih higienis karena tidak mencoba satu barang beramai-ramai. Nggak perlu lagi beli produk satu persatu karena kita bisa dapat 5 macam produk dengan harga yang sangat terjangkau.
  
     Hanya dengan 3 langkah mudah menjadi Affiliate Partner Derima, Virgie bisa menjadi sesukses itu. 3 langkah tersebut yaitu:
  1. Daftarkan diri Anda ke Affliate Partner Derima.
  2. Ikuti petunjuk untuk posting gambar di semua sosial media Anda.
  3. Infokan dan broadcast ke semua rekan dan kerabat Anda. 
 
Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal dengan 3 Langkah Bisnis Berikut
Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal Melalui Derima.co
     Program Affiliate Partner Derima ini menawarkan penghasilan hingga jutaan rupiah tanpa modal dalam bentuk komisi penjualan layanan berlangganan produk kecantikan Derima.co. Nggak tanggung-tanggung, komisi yang dihasilkan oleh mitra sebesar 20% atau setara dengan maksimal Rp 600.000/ per penjualan. Komisi akan terkonversi saat terjadi transaksi pembelian layanan Derima.co. Buruan sekarang juga daftar Webinarnya untuk dapetin info lengkapnya!
  
     Berbeda dengan program serupa lainnya yang mewajibkan para calon mitra untuk membayar sejumlah uang atau membeli produknya terlebih dahulu sebelum diperjualbelikan. Calon mitra yang ingin bergabung tidak akan dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Karena Derima.co menyadari betul hal ini tentu cukup memberatkan calon mitra mengingat kondisi ekonomi yang sedang dialami tidak memungkinkan untuk melakukan pendaftaran apabila berbayar.
  
Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal dengan 3 Langkah Bisnis Berikut
Hasilkan Jutaan Rupiah Tanpa Modal melalui Derima.co
  
      Penawaran layanan dan penjualan dilakukan 100% secara digital tanpa tatap muka. Nantinya mitra hanya perlu mempromosikan gambar dan link afiliasi melalui media sosial yang dimiliki. Nah, udah siap buat dapetin uang jutaan Rupiah? Buruan daftar dan pastikan Anda hadir tanggal 11 Juli 2020 melalui zoom meeting.
 
      Untuk memulai hasil jutaan Rupiah melalui Affiliate Partner Derima, Anda bisa hubungi Affiliate Partner Derima, Meiliana Anggraini melalui Whatsapp di nomor 082112567898.
   
Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah oke juga nih buat usaha sampingan

    ReplyDelete
  2. Buat tiktok shop tapi ga bisa ya ini?

    ReplyDelete
  3. menggoda kalau buat nyari cuan ini.. thanks infonya kak! 😍

    ReplyDelete
  4. Initu sistemnya kayak mystery box apa bisa pilih isinya ka?

    ReplyDelete
  5. Keren nih, value y didapatkan menarik. Eh btw ini masih berlaku kak sampai sekarang?

    ReplyDelete